Anisa Rahma Ungkap Rencana Program Kehamilan Hingga Wacana Bulan Madu Lagi
WowKeren/Fernando
Selebriti

Anisa Rahma dan sang suami membagikan pendapat soal wacana melakukan program kehamilan. Anisa juga mengungkap keinginannya untuk pergi berbulan madu lagi.

WowKeren - Anisa Rahma dan sang suami yang juga salah satu anggota grup vokal ADAM, Anandito Dwis, diketahui menikah pada tahun 2018 lalu. Dua tahun mengarungi bahtera pernikahan, Annisa dan Dito hingga kini masih belum memiliki momongan. Saat ditanya mengenai menunda momongan, keduanya kompak membantah kabar tersebut.

Dito mengaku tidak menunda momongan dan mencoba terus berikhtiar. Sejalan dengan sang suami, Anisa mengaku hanya mencoba menjalani dengan sebaik mungkin pernikahan mereka. Sementara untuk momongan, Anisa mengaku telah melakukan beberapa usaha secara alami, seperti mengkonsumsi kurma dan vitamin.

"Kita tetap jalanin aja, dengan menjalani kesibukan-kesibukan ini. Kalau ikhtiar tetep berdoa juga minta doa dari teman-teman dan kayak misalnya konsumsi asam folat, vitamin e, terus juga teman-teman banyak ngasih saran kayak kurma muda, zuriat," jelas Anisa saat ditemui WowKeren di Jakarta pada Kamis (16/7). "Kita cobain aja, tp segimana dikasihnya aja."

Sementara saat ditanya mengenai bayi tabung, Dito mengaku sedang mencari informasi mengenasi prosedur tersebut. jawaban sang suami itu ternyata membuat Anisa sedikit terkejut. Anisa kemudian bertanya apakah Dito ingin mencoba mengikuti program bayi tabung.


"Nanti kita diskusiin lagi," jawab Dito ketika ditawari Anisa untuk melakukan program bayi tabung.

Saat ditanya mengenai keingingan berbulan madu untuk kedua kalinya, Dito mengaku ingin melakukannya. Dito rupanya kembali terkenang masa lalunya bersama Anisa ketika menghadiri pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang.

"Iya (bulan madu lagi), apalagi apalagi baru ngelihat teman baru pada nikah gitu. Kemarin dateng ke nikahan Rey sama Dinda, jadi nostalgia gitu lah," ungkap Dito. "Kita kemarin dulu juga ta'aruf terus udah nikah, liat khitbahnya Rey sama Dinda juga sempet netesin air mata juga sih. Perjuangan buat dapetin Anisa tuh gitu banget, sekarag juga jadi makin sayang sama Anisa nya."

"Kita juga jadi lebih menikmati lagi. Mungkin sama Allah dikasih waktu pacaran lebih lama kali ya. Nganggepnya positif aja belum dikasih momongan," pungkas Anisa. "Yang penting jalanin aktivitas berdua, manfaatkan dulu masa-masa ini."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait