Selalu Dikaitkan dengan Syahrini dan Reino Barack, Luna Maya Masa Bodoh
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya mengungkapkan pendapat mengenai namanya yang kerap dikaitkan dengan masalah kehidupan Syahrini dan Reino Barack. Luna rupanya tak mau ambil pusing dengan hal tersebut.

WowKeren - Luna Maya merupakan salah satu selebriti papan atas Tanah Air yang kehidupan pribadinya sering tersorot media. Pasalnya, lika-liku kehidupan seorang Luna Maya selalu sukses mencuri perhatian publik. Salah satunya adalah kisah perjalanan asmara Luna Maya.

Tak jarang, Luna masih sering dikaitkan dengan kehidupan para mantan kekasihnya. Salah satunya yang paling sering adalah Reino Barack. Meski kini Reino telah menikah dengan Syahrini, nama Luna masih sering terseret saat ada pemberitaan mengenai pasangan suami istri tersebut.

Luna Maya pun memberikan tanggapan perihal dirinya yang selalu dikaitkan dengan Syahrini dan Reino Barack. Dengan santai lawan main Herjunot Ali dalam film "Suzanna: Bernapas dalam Kubur" ini mengaku tak peduli dengan tingkah para netizen yang masih mengaitkannya dengan mantan kekasih, Reino Barack.

"Emm enggak peduli ya, memang harus gimana?," ungkap Luna Maya dilansir dari Matamata.com. "Ya sudah gitu aja."


Luna Maya sepertinya memang sudah mulai berdamai dengan masa lalunya dan mencoba move on. Luna Maya terlihat menanggapi santai saat ditanya mengenai masalah tersebut. Menurut fans berat RM (Rap Monster) ini, kejadian itu merupakan proses hidup yang harus dilalui dengan lapang dada.

"Enggak gimana-gimana, biasa aja. Ya namanya juga hidup kadang susah, kadang senang," pungkas Luna Maya sambil terkekeh. Kadang-kadang ada pasangan, kadang enggak ada."

Seperti yang sudah diketahui, Luna Maya sebelumnya ikut terseret dalam kasus pencemaran nama baik Syahrini oleh seorang netizen. Netizen tersebut mengaku sebagai fans berat dari Luna Maya. Tak hanya itu, dalam setiap kesempatan, netizen juga masih sering membanding-bandingkan Luna Maya dan Syahrini.

Luna Maya sendiri dikeahui sempat menjalin hubungan pacaran dengan Reino Barack selama beberapa tahun. Tapi kemudian hubungan keduanya kandas begitu saja. Publik semakin terkejut ketika tak selang beberapa lama, kabar pernikahan Reino Barack dan Syahrini beredar di media.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait