Sang Anak Diledek Tiru Putra Sandra Dewi, Tya Ariestya Bakal Laporkan Pelaku?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Usai marah-marah di Instagram, Tya Ariestya memberi tanggapan tentang hater yang mencibir putranya. Lantas apakah Tya akan melaporkan hater tersebut ke polisi?

WowKeren - Tya Ariestya belum lama ini menanggapi komentar nyinyir seorang hater yang meledek anaknya di Instagram. Pemilik akun @lany.lakoy meledek Tya dan anaknya meniru gaya Sandra Dewi mengajari putranya saat bermain basket.

Kali ini, Tya buka suara mengenai kejadian kurang menyenangkan tersebut. Meski sempat terkesan marah-marah di Instagram, artis berusia 34 tahun tersebut rupanya memilih untuk mengambil hikmah dan hal positif atas kejadian yang menimpanya.

"Aku bukan mau marah-marah, aku cuma mau ngingetinnya secara positif banget. Aku pengin ke depannya diambil pelajarannya buat kita, supaya dalam menanggapi segala hal coba kita lihat positifnya," ujar Tya kepada WowKeren pada Kamis (16/7). "Karena aku tuh pengin banget nge-share apapun yang positif. Apa yang aku lakukan belum tentu benar di mata teman-teman gitu. Kalau aku aku sih minta tolong diambil positifnya, kalau memang masih ada negatifnya tolong jangan diambil itu aja sih."


Lebih lanjut, Tya membenarkan bahwa caranya dalam mendidik kedua buah hatinya kerap kali dikomentari nyinyir oleh sejumlah haters, lalu dibanding-bandingkan dengan anak orang lain. Menurut Tya, ia hanya menjalankan kewajibannya sebagai seorang ibu dengan mendidik kedua buah hatinya.

"Aku juga cari tahu, jadi teknik pengajaran buat anak aku udah sangat benar. Aku bahkan sekolahin anak aku, jadi buat aku ya udah paling benar yang paling pas. Sebagai seorang ibu aku juga enggak pernah menggurui, karena semua ibu adalah guru yang paling baik untuk semua anaknya," jelas Tya. "Anak aku cara ngajarnya begitu belum cocok cara ngajarnya di anak yang lain. Jadi makanya kayak ibu-ibu yang lain, netizen yang lain, banyak yang marah karena anak aku dibandingkan dengan anak dia sendiri."

Saat ditanya tindakan selanjutnya untuk hater tersebut, Tya mengaku enggan bertemu maupun melapokannya ke polisi. Istri Irfan Ratinggang ini menilai sanksi sosial dari para followers-nya sudah cukup untuk menghukum hater tersebut.

"Enggak lah, ngapain ketemuan? Banyak virus. Enggak laporin juga, masih belum sempat. Masih lebih banyak yang harus aku lakuin untuk anak aku dan keluarga aku, dibandingkan nge-report dia gitu," tutur Tya. "Paling report aja banyak yang report kok followers aku banyak yang report akunnya dia."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait