Tak Dimintai Maaf, Tya Ariestya Bongkar Hater yang Serang Anaknya Julid ke Artis Lain
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sebelumnya, Tya Ariestya menanggapi akun hater yang membandingkan anaknya dengan putra Sandra Dewi. Rupanya bukan Tya seorang yang dikomentari julid oleh hater tersebut.

WowKeren - Tya Ariestya sudah memutuskan bahwa ia tak melaporkan akun hater yang meledek anaknya. Menurut Tya, ia memilih untuk berpikir positif serta mengambil hikmah setelah anaknya dibandingkan dengan putra Sandra Dewi.

Setelah menerima komentar julid, Tya ternyata mengaku tak akan mengurangi postingannya di media sosial. Istri Irfan Ratinggang tersebut juga berusaha menggunakan akun media sosialnya dengan bijak, untuk membagikan informasi hingga hal-hal positif kepada masyarakat.

"Enggak, enggak (membatasi postingan). Ini yang begitu cuma satu orang, tapi kebanyakan itu justru yang ngasih support yang positif," ungkap ujar Tya saat diwawancarai WowKeren pada Kamis (16/7). "jadi aku akan tetap memberikan informasi-informasi yang positif. Terserah kalau misalkan mau ditanggapi dengan negatif ya udah mendingan ke laut aja, gitu. Aku mengumpulkan di sini followers-followers aku yang ingin untuk hidup positif."


Lebih lanjut, Tya justru ingin memberikan semangat kepada hater yang telah berkomentar sinis kepadanya. Artis berusia 34 tahun tersebut pun tak menyimpan dendam meski belum menerima permintaan maaf dari sang hater.

"Kemarin belum sempat aku blokir sih, baru cuma aku posting. Itu pun aku juga kayak sebenarnya memberikan semangat ke dia supaya dia bisa hidup lebih positif gitu," jelas Tya. "Enggak ada permintaan maaf juga, dan aku ya udah lah enggak mau diperpanjang juga. Aku juga dalam hati udah maafin, enggak ada dendam sama sekali. Cuma aku doain aja supaya ke depannya dia bisa lebih positif."

Meskipun demikian, Tya mengungkapkan bahwa hater yang sama juga pernah berkomentar julid terhadap artis lain, seperti Tamara Geraldine. Jika bertemu dengan pelaku, Tya pun ingin memberikan pesan positif untuknya.

"Aku juga melihat dia itu ternyata enggak cuma komen kayak gitu di aku. Di Tamara Geraldine juga dia komen gitu bilang, ‘Kok mukanya sekarang operasian ya? Kok cantikan dulu'. Jadi kayaknya dia senang mengganggu artis-artis mungkin," papar Tya. "Aku cuma mau bilang, 'Bu next time kalau bisa lebih positif' gitu. Kita doain anaknya dia hebat, aku juga berharap anaknya memang benar-benar hebat. Tapi anak aku buat aku juga yang paling hebat, jadi anak kita sama-sama hebat gitu."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru