Agensi Rilis Pernyataan Resmi Soal Shin Minah ILUV yang Klaim Di-Bully Teman-Teman Satu Grup
Instagram/choco._.ah
Selebriti

Mina mengaku mencoba bunuh diri di Sungai Han karena teman-temannya melakukan tidak bullying terhadapnya. Menjawab klaim tersebut, WKS ENE merilis pernyataan resmi.

WowKeren - Shin Minah, member girl grup ILUV yang kini hendak debut ulang degan nama BOTOPASS mengungkapkan bahwa dirinya menjadi korban tindak bullying yang dilakukan teman-teman satu grupnya. Hari ini, Kamis (16/7), WKS ENE selaku agensi ILUV akhirnya buka suara.

Mina mengaku mencoba bunuh diri di Sungai Han karena teman-temannya melakukan tidak bullying terhadapnya. Menjawab klaim tersebut, WKS ENE merilis pernyataan resmi. Berikut isi pernyataan agensi tersebut:


"Ini WKS ENE. Kami ingin menyatakan posisi agensi terkait informasi palsu tentang Minah yang dilecehkan oleh keenam anggota ILUV. Dengan desas-desus tentang pelecehan verbal dan penyerangan yang beredar baru-baru ini, kami menyadari ini dapat secara serius mencemarkan nama baik artis agensi kami dan mantan anggota yang menemukan jalan mereka sendiri, jadi kami memutuskan untuk memberikan penjelasan tentang masalah tersebut.

Minah telah istirahat sejak Januari karena alasan kesehatan. Agensi ingin memberinya kesempatan untuk proyek baru, tapi dia menyatakan bahwa dia membutuhkan lebih banyak waktu untuk pulih, jadi kami mengizinkannya untuk memperpanjang waktu istirahatnya. Sangat disayangkan bahwa kejadian seperti itu telah terjadi dalam situasi ini.

WKS ENE dan keenam mantan anggota ILUV ingin menjelaskan bahwa klaimnya tidak benar. Untuk beberapa alasan, Minah menolak untuk menemui kami, tetapi kami membaca di akun media sosialnya bahwa ia menderita penyakit mental seperti insomnia parah, jadi kami mencoba menahan diri untuk tidak mengambil tindakan lebih lanjut sambil berharap kesehatannya akan pulih.

Keenam anggota terkejut dan terluka oleh klaim sepihak dan absurd yang dibuat oleh satu pihak yang menyatakan bahwa dia mengalami kesulitan dengan kesehatan mental. Sangat membingungkan bagaimana dia bisa menuduh anggota yang tidak tinggal di asrama dengannya.

Namun demikian, kami tidak punya pilihan selain mengambil tindakan hukum terpisah untuk melindungi artis kami dari tindakan yang terus menyebarkan konten tidak berdasar dan merusak imej dan reputasi mereka. Juga, kami ingin meminta Anda untuk tidak menulis artikel spekulatif atau komentar jahat berdasarkan informasi yang belum dikonfirmasi, dan jika Anda memposting sesuatu karena kesalahpahaman, kami akan menghargai jika Anda dapat secara sukarela menghapusnya.

Kami mohon maaf atas keterlambatan tanggapan kami. Agensi perlu mengkonfirmasi fakta yang sebenarnya tentang apa yang diklaim Minah sebelum menyatakan posisi kami. Terima kasih."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts