Rio Ramadhan Siap Lamar Bulan Ini, Rahmawati Kekeyi Beri Komentar Mengejutkan
Instagram/riooramadhn
Selebriti

Sebelumnya, Rio Ramadhan koar-koar hendak melamar Rahmawati Kekeyi jika syarat yang ia ajukan terpenuhi. Lantas apakah Kekeyi mau menerima lamaran dari sang mantan?

WowKeren - Rahmawati Kekeyi diketahui kembali dekat dengan sang mantan kekasih, Rio Ramadhan. Meski hubungan mereka sebelumnya dianggap settingan, Rio sudah berkali-kali menegaskan bahwa ia mencintai Kekey dengan sepenuh hati.

Bahkan Rio belum lama ini berkoar-koar di media sosial bahwa ia siap melamar Kekeyi dalam waktu dekat. Namun Rio mengajukan syarat khusus kepada netizen, jika mau dirinya melamar pelantun lagu "Keke Bukan Boneka" tersebut di bulan Juli ini

"TEMBUS 50K GW LAMAR KEKEYI BULAN INI!!!!" tulis Rio dalam siaran langsung di Instagram Rizky Billar. Aksi Rio tersebut justru dianggap sedang panjat sosial alias pansos terhadap Kekey.

Kali ini, Kekey pun ditanya pendapatnya mengenai lamaran yang diajukan oleh Rio. Berbeda dari sebelumnya, Kekey justru enggan buru-buru menerima lamaran Rio, lantaran tak diperbolehkan fansnya menjalin hubungan pacaran dengan seseorang.


"Karena enggak mau kalau pacaran, eh sorry karena sahabat Kekeyi enggak ngebolehin aku pacaran," ungkap Kekey saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, dilansir Insert Live pada Kamis (16/7). "Jadi ya udah tunangan, ya udah kalau enggak mau enggak apa-apa."

Meski begitu, Kekey membenarkan bahwa Rio sudah memintanya untuk menjalani hubungan ke arah yang lebih serius. Namun beauty vlogger berusia 25 tahun ini menolak karena tak ingin dipermainkan oleh Rio lagi.

"Aku enggak ngerti, itu hak-hak dia (Rio) terserah, enggak terlalu ngurusin kayak gitu kan," papar Kekey. "Iya harus serius banget, karena umur aku kan udah tua, aku enggak mau main-main terus. Aku enggak mau terlalu bercandaan."

Selain itu, Kekeyi juga menceritakan bahwa ia sudah move on alias melupakan sepenuhnya sosok Rio. Bahkan Kekey membocorkan bahwa ia sebenarnya sedang dekat dengan seorang pria, yang enggan ia sebutkan identitasnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru