Dorce Gamalama Bagikan Suasana Rumah Duka Omaswati, Banyak Kursi Masih Kosong
Selebriti

Dorce Gamalama telah berada di rumah duka Omaswati di kawasan Cimanggis, Jawa Barat pada Jumat (17/7) pagi. Belum banyak tamu yang terlihat hadir di rumah sederhana Omas.

WowKeren - Kabar duka kembali terdengar dari dunia hiburan Tanah Air pada 2020 ini. Komedian senior Omaswati diberitakan meninggal dunia pada Kamis (16/7) malam. Mastur mengungkapkan bahwa mendiang sang kakak memiliki riwayat penyakit paru-paru.

Dorce Gamalama turut mengabarkan berita duka tersebut sambil menegaskan bahwa mendiang Omas tak terinfeksi virus COVID-19. Pada Jumat (17/7) pagi, Dorce rupanya juga telah berada di rumah duka Omaswati di Cimanggis, Jawa Barat.

Dalam video yang dibagikan Dorce, tampak puluhan kursi yang sudah tersedia di halaman rumah Omas. Namun kursi-kursi tersebut masih banyak yang belum terisi. Sedangkan di dalam rumah, terlihat para kerabat berada di sekeliling jenazah Omas sembari melantunkan ayat suci Alquran.


Di dalam rumah sederhana tersebut, para tamu yang melayat juga tak lupa mengenakan masker. Ungkapan belasungkawa pun masih membanjiri unggahan Dorce. Warganet mengaku turut kehilangan komedian yang menghembuskan nafas terakhir di usia 54 tahun tersebut.

"Innalillahi wainna ilaihi Raji'un ...alfatiha untuk ibu Omas semoga ditempatkan disurganya Allah," tulis akun @ratnaastutiningsi. "Innalillahi wainnailaihi rojiun,semoga amal ibadah ibu omas di trima ALLAH SWT aamiin," balas akun @linalina28_. "Semoga almarhumah Husnul khotimah, amin," sahut akun @faridaedisetyani.

"Inallillahi wainallillahi rojiun...ALFTIHAH gk nygka tb2 tlh pergi pok omas yg gokil mghbur," komentar akun @na.nda9058. "Inalilahi waina ilahi rojiun semoga amal ibadah nya di terima di sisi nya amin," tulis akun @ratu2334. "Innailahiwainailahirojiun smg alm husnul khatimah," kata akun @fb.vika_tupperware.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait