Sering Bercanda Dengan Omas, Narji Sampaikan Permintaan Maaf Lewat Video Ini
Selebriti
Omas Meninggal Dunia

Narji Cagur yang juga berkecimpung sebagai komedian turut menyampaikan ungkapan duka sekaligus permintaan maaf terhadap Omas lantaran sering bercanda dengan almarhumah semasa hidupnya.

WowKeren - Jagat dunia hiburan Tanah air kembali berduka lantaran komedian senior Omaswati atau akrab disapa Omas meninggal dunia di usianya yang ke-54 pada Kamis (16/7) sekitar pukul 20.00 WIB. Diketahui bahwa meninggalnya Omas dikarenakan riwayat sakit diabetes dan paru-paru yang ia derita.

Lebih lanjut, kepergian Omas tersebut juga menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan rekan-rekan artis lainnya. Narji Cagur yang juga berkecimpung sebagai komedian turut menyampaikan ungkapan dukanya.

Hal itu disampaikan Narji lewat postingan terbaru di laman Instagram-nya. Narji menyampaikan belasungkawa dan doa agar almarhumah bisa mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah. Ia juga mendoakan keluarga almarhumah agar senantiasa diberi ketabahan.

"Asslamualaikum warahmatullahhiwabaraktu, Innalillahi wainnaillaihi rojiuun. Telah berpulang ke Rahmatullah seorang seniman komedi besar Indonesia, almarhumah Omaswati, yang biasa kita kenal Mpok Omas," ujar Narji di video.


"Saya atas nama pribadi mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya, semoga almarhumah khusnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran," tambah Narji. "Selamat jalan Mpok Omas, semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT, Amin."

Mengiringi unggahannya, Narji juga menyampaikan permintaan maaf lantaran semasa hidup sering bercanda dengan Omas. "Innalillahi wainnaillaihi rojiuun. Selamat jalan pok mohon maaf saya banyak salah sering bercanda semasa hidup #omaswati #pokomas,", tulis Narji.

Tak ayal, unggahan Narji tersebut langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Terlihat bagaimana kolom komentar akhirnya banjir dengan ungkapan dua dari netizen yang turut mendoakan Omas.

"Innalillahi wainnaillaihi rojiuun... Selamat jalan mpok Omas. Smg khusnul hotimah. Smg keluarga diberikan kesabaran, kekuatan dan ikhlas. Aaaaamiiin...," tulis seorang netter. "Innaillahi wainnailaihi roji'un, Allahumaghfirlaha warhamha waafihaa wafu'anha," sahut netter yag lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts