Marshanda Akur Bareng Istri Ben Kasyafani, Psikolog Ini Ungkap Dampaknya ke Anak
Instagram/marshanda99
Selebriti

Meski sudah bercerai, hubungan Marshanda dengan Ben Kasyafani diketahui masih baik. Bahkan Caca belum lama ini menunjukkan foto keakrabannya dengan istri Ben.

WowKeren - Marshanda masih menjalin hubungan baik dengan sang mantan suami, Ben Kasyafani. Setelah bercerai di tahun 2014 lalu, artis yang akrab disapa Caca tersebut tetap kompak bersama Ben untuk membesarkan putri mereka, Sienna.

Tak hanya itu, Caca juga diketahui akrab dengan istri baru Ben yang bernama Nesyana Ayu Nabila alias Ines. Bahkan aktris berusia 30 tahun tersebut memposting foto momen kedekatannya dengan Ines, saat menghadiri acara kelulusan Sienna melalui Instagram belum lama ini.

Caca pun memberikan ucapan selamat untuk Ines yang berulang tahun, serta berterima kasih karena merawat Sienna dengan penuh kasih sayang. Sikap Caca dan Ines yang akur pun menuai pujian dari seorang psikolog bernama Intan Erlita.

Berdasarkan pengamatan Intan, hubungan Caca dan Ines yang baik akan berpengaruh positif terhadap perkembangan psikologis Sienna. Pasalnya bocah berusia 7 tahun tersebut tak menjadi korban konflik antara kedua orangtuanya yang sudah berpisah.


"Mantan istri dan istri akur, buat aku ini keren banget. Karena ini lah yang harus terjadi bagi pasangan yang bercerai karena mereka harus saling men-support demi anak," ungkap Intan dilansir Insert Live pada Jumat (17/7). "Ini bagus buat karakter anak, dia tahu orangtua bercerai tapi dia enggak harus memilih, karena dia tahu orangtuanya bisa akur."

Lebih lanjut, Intan juga menilai psikologis Sienna di masa depan akan tumbuh dengan baik berkat sikap Caca beserta Ben dan Ines. Intan pun berharap hubungan baik Caca dengan Ben dan Ines akan terus terjalin hingga Sienna dewasa.

"Jadi, si anak bisa mendapat kasih sayang yang penuh dan hal ini menjadi dampak panjang ke depannya. Karena dia sejak kecil sudah cukup dipenuhi kasih sayang, sehingga kalau sudah besar dia enggak akan berontak karena dipaksa memilih," jelas Intan. "Mudah-mudahan ini bisa selamanya, karena bagus buat perkembangan si anak sampai dia besar nanti."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait