BTS Main Game Baku Hantam Sadis, V Kewalahan Dikeroyok Suga dan J-Hope
Selebriti

Ada kejadian super lucu ketika para member BTS bermain game Gang Beasts menjelang akhir kompetisi di 'Run BTS!'. Suga dan J-Hope bekerja sama mengeroyok V.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) melanjutkan kompetisi game online seru mereka di episode terbaru "Run BTS" pekan ini. Ada kejadian super lucu ketika mereka bermain game Gang Beasts menjelang akhir kompetisi. Suga dan J-Hope bekerja sama mengeroyok V.

Gang Beasts yang dimainkan para member BTS sebagai babak terakhir kompetisi adalah game multipemain konyol dengan karakter gelatin bermuka masam. Game ini melibatkan perkelahian brutal dengan lingkungan berbahaya yang tak masuk akal.

Di antara semua member BTS, hanya Jungkook yang pernah memainkan Gang Beasts. Mereka diberi kesempatan dua kali untuk mencoba game. Setelah memilih karakter masing-masing, game percobaan pun dimulai.

Semua member, kecuali Jungkook, bermain sambil ribut karena tidak ada yang tahu bagaimana caranya. Setelah paham bahwa satu-satunya pemain yang bertahan hingga akhir adalah pemenangnya, mereka langsung bersemangat saling baku hantam.


Suga, yang memilih karakter kakek-kakek trendi, berusaha membunuh karakter pria bertubuh pink tua milik V. Namun J-Hope terus mengganggu sehingga Suga mengajaknya bersekongkol menyingkirkan V.

Source: Twitter

Suga dan J-Hope terus mengeroyok V dengan menjambak hingga memukuli karakternya tanpa ampun. Aksi brutal mereka tentu saja mengundang tawa para penggemar.

"Aku tidak bisa berhenti tertawa melihat Taehyung (V) dikeroyok SOPE (nama unit Suga dan J-Hope)," komentar penggemar. "Mereka kacau sekali, hahaha," tambah penggemar lain. "Aku masih tertawa jika ingat pengeroyokan Taehyung oleh Suga dan J-Hope," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS baru saja merilis album Jepang "Map of the Soul: 7 ~The Journey~" dengan lagu utama berjudul "Stay Gold". Salah satu lagu dalam album, "Your Eyes Tell" yang merupakan garapan Jungkook, digunakan sebagai OST film romantis Jepang adaptasi film Korea "Always".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait