Nabila Putri Ternyata Sudah Lahiran, Minta Maaf ke Anak Gara-gara Ini
Instagram/nabilabylla
Selebriti

Nabila Putri membagikan kabar mengenai kelahiran buah hati pertamanya. Akan tetapi, Nabila Putri malah menyampaikan ucapan permintaan maaf kepada anaknya yang baru lahir itu.

WowKeren - Kabar bahagia mengenai kelahiran lagi-lagi datang dari salah satu selebriti Tanah Air. Nabila Putri yang pernikahannya baru terkuak setelah memamerkan kehamilannya itu akhirnya melahirkan sang buah hati. Nabila pun mengungkapkan perasaannya atas kelahiran buah hati pertamanya itu.

Melalui salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya, Nabila mengungkap perasaannya setelah sang anak lahir ke dunia. Dalam postingan tersebut, Nabila juga membagikan fotonya saat sedang memeluk sang buah hati. Mengaku mengalami cinta pada pandangan pertama dengan sang buah hati, Nabila justru mengucapkan permintaan maaf.

"Kamu membuatku percaya akan cinta pada pandangan pertama , bahkan sebelum melihatmu , hanya dengan mendengar suaramu, aku jatuh cinta," tulis Nabila pada Jumat (17/7). "Maafkan aku si keras kepala yang memilih persalinan normal untuk bertemu denganmu."


Nabila rupanya meminta maaf karena memaksakan diri untuk melakukan persalinan secara normal. Pemeran tokoh Dian dalam film "Rumah Angker Pondok Indah" itu pun membagikan info seputar kelahiran sang buah hati. Termasuk nama indahnya yang kebarat-baratan.

"Dan malam itu pukul 1.38 dengan berat 4kg dan panjang 52 cm kita saling memeluk dan jatuh cinta . . Hai kamu , maccrea san eigert," sambung Nabila. "Terima kasih membuat perjalanan yang panjang ini menjadi terasa sangat indah. Sakit itu pasti. Tapi nikmati prosesnya, inshallah aku percaya kamu jadi partner terbaik dalam proses lahir kedunia dan akan mengurangi sakitku."

Sejumlah rekan selebriti pun terlihat ikut mengucapkan selamat atas kelahiran Maccrea San Eigert di kolom komentar. di antaranya, Andhika Pratama, Sharena, Cita Citata, Ari Wibowo, Boiyen, dan Stevianne Agnecya.

"Congratulations on thr new born baby, Bila....welcome to the world, lil champ," tulis Ari Wibowo. "Congratssss yaaaaa , alhamdulillah," imbuh Andhika. "Selamaaatt datang ke duniaaaaa," sambung Shareena. "Congrats semoga selalu sehat baby dan mama nya," pungkas Cita Citata.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru