Hwasa Bahas Lagu Terbaru, 'Maria' dan Masa Depan Bareng Mamamoo
Musik

Hwasa mengungkapkan bahwa ia bertemu dengan member Mamamoo untuk berbagi rencana untuk masa depan dan kekhawatiran tentang masa kini. Ia juga menyatakan keinginan untuk terus bermusik.

WowKeren - Hwasa Mamamoo baru saja comeback sebagai penyanyi solo dengan merilis album baru dengan title track berjudul "Maria". Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1995 tersebut menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Cosmopolitan di mana ia membicarakan karya barunya.

Pertama, Hwasa menanggapi popularitas "Mari" dan mengatakan, "Aku ingin banyak orang berpikir dan merenungkan diri mereka sendiri dan dihibur oleh berbagai interpretasi lagu. Tema dalam 'Maria' terkait dengan apa yang aku pikirkan dan apa yang dipikirkan oleh diriku yang berusia 26 tahun sekarang."

Pewawancara menunjukkan bahwa lirik lagu-lagu di album baru Hwasa tampak mencerminkan enam tahun terakhirnya di industri hiburan, dan dia menjelaskan, "Aku menyadari sangat sulit untuk melakukan pekerjaan seseorang dengan cara yang stabil dan tenang. Aku masih sensitif karena aku tidak merasa nyaman, tapi aku pikir aku menjadi lebih baik."


Hwasa Bahas Lagu Terbaru, \'Maria\' dan Masa Depan Bareng Mamamoo

Source: Official

Hwasa terkadang tampil di acara "I Live Alone" dan dia baru-baru ini bergabung dengan Park Na Rae dan Han Hye Jin di spin-off digital "Women's Secret Party" (terjemahan harfiah). Dia berbagi, "Sudah lama sejak aku bertemu mereka. Park Na Rae dan Han Hye Jin tidak banyak bicara selain, 'Kau melakukan pekerjaan yang hebat.' Bahkan jika mereka tidak banyak bicara, aku merasa terhibur lebih dari sebelumnya karena rasanya mereka benar-benar mengenalku."

Hwasa juga mengungkapkan dia bertemu dengan member Mamamoo untuk berbagi rencana untuk masa depan dan kekhawatiran tentang masa kini. Dia berkomentar, "Ada tempat persembunyian di mana kami hanya pergi ke sana saat kami mengobrol banyak dan mendengarkan satu sama lain. Aku pikir itu sebabnya kami berempat semakin dekat."

Hwasa menyatakan keinginannya untuk terus melakukan musik selama dia bisa. Pemilik nama asli Ahn Hyejin itu berkata, "Setiap kali aku bangun di pagi hari, aku berpikir, 'Ada kemungkinan bahwa aku mungkin benar-benar gagal hari ini.' Ini tekad dan tekadku untuk tidak kehilangan gairah awalku. Popularitasku tidak bisa bertahan selamanya, jadi aku akan hidup dengan penuh semangat selama waktu yang diberikan."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts