Jisoo BLACKPINK Cantik dan Seksi di Foto-Foto Backstage, Netizen Kompak Sirami Pujian
Getty Images
Selebriti

Minggu (19/7), Jisoo mengunggah postingan baru di akun Instagram miliknya berupa foto-foto yang diambil di backstage. Di hari yang sama, BLACKPINK tampil 'Inkigayo' yang ditayangkan SBS.

WowKeren - Baru saja comeback dengan single baru bertajuk "How You Like That" yang dirilis Juni lalu, BLACKPINK (Black Pink) saat ini masih disibukkan dengan kegiatan promosi. Di tengah kesibukannya, Jisoo membagikan update untuk para penggemar lewat media sosial.

Minggu (19/7), Jisoo mengunggah postingan baru di akun Instagram @sooyaaa__ miliknya berupa foto-foto yang diambil di backstage. Di hari yang sama, ia dan para member BLACKPINK yang lain tampil di program musik "Inkigayo" yang ditayangkan SBS.

Pada foto-foto tersebut, Jisoo terlihat cantik dengan rambut hitam panjang yang dibiarkan terurai. Kostum panggung berupa atasan dan celana pendek bermotif kulit macan tutul ini seolah menambah kesan seksi dari penyanyi kelahiran 1995 itu.


Sudah bisa ditebak, foto-foto yang diunggah Jisoo di Instagram ini pun menjadi perhatian serta mengundang komentar dari para netizen. Mereka beramai-ramai memuji kecantikan idol yang memulai karirnya pada 2016 itu.

"Wajahnya benar-benar luar biasa," komentar netizen. "Kim Jisoo sang tampang jenius," kata netizen lainnya. "Panjang umur, Kim Jisoo," ujar yang lain.

"Dia benar-benar punya mata yang cantik," kata netizen. "Wow, cantik banget," komentar yang lain. "Wajahnya sempurna. Bukankah dia ini dewi?" tambah lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK terus meraih trofi kemenangan di acara-acara musik lewat single "How You Like That". Di "Inkigayo", girl grup beranggotakan 4 orang tersebut meraih piala kemenangan kesembilan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru