T.O.P BIGBANG Dikritik Gara-Gara Posting Video Editan Lucu BLACKPINK
Selebriti

T.O.P membagikan video editan lucu BLACKPINK di akun Instagram pribadinya. Sementara penggemar menyukainya, netizen berkomentar bahwa ia membuat mereka tidak nyaman.

WowKeren - T.O.P BIG BANG membagikan video editan lucu di akun Instagram pribadinya. Video menampilan wajah para member BLACKPINK (Black Pink) dalam video musik baru mereka "How You Like That" yang diedit menjadi dirinya.

Seperti diketahui, penggemar K-Pop sering bermain-main dengan aplikasi Deepfake di mana mereka bisa mengganti wajah orang. T.O.P tampaknya menemukan video BLACKPINK yang telah diedit menjadi dirinya menarik dan mempostingnya melalui Instagram.

Banyak penggemar yang menganggap video editan ini sangat lucu. Namun netizen di sisi lain mengkritik T.O.P habis-habisan. Netizen mengatakan bahwa ia membuat mereka tidak nyaman.

"Apa ini?"

"Aku tidak ingin melihatnya lagi."

"Oh, dia membuatku merasa tidak nyaman."

"Kenapa dia melakukan itu pada BLACKPINK? Jangan sentuh BLACKPINK."


"Kukira dia pikir itu lucu? Tapi tidak sama sekali."

"Sepertinya video itu dari penggemar Thailand dan sangat populer di Twitter, tapi aku tidak mengerti kenapa dia harus mempostingnya di Instagram."

"Melihat ini, aku berpikir bahwa Deepfake menakutkan."

"Apa-apaan ini? Dia sangat menyebalkan."

"Menjijikkan."

"Apakah dia mempostingnya tanpa mengetahui tingkat keparahan Deepfake? Video itu adalah omong kosong."

Sementara itu, T.O.P bersama BIGBANG sebelumnya telah dikonfirmasi tampil di festival Coachella. Namun gelaran acara tersebut ditunda karena adanya pandemi global COVID-19.

Beberapa waktu lalu T.O.P membagikan postingan yang membuat penggemar yakin bahwa comeback BIGBANG semakin dekat. Namun hingga belum ada update baru mengenai comeback dari YG Entertainment.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait