Biasanya Meredup, Key SHINee Justru Makin Banyak Dapat Fans Baru Saat Wamil Gara-gara Ini
Selebriti

Hiatus dari semua kegiatan mereka di dunia entertainment kadang membuat idol cowok Korea kehilangan beberapa penggemarnya. Namun hal berbeda justru ditunjukkan oleh salah satu member SHINee, Key.

WowKeren - Para idol cowok Korea yang sedang menjalani wajib militer biasanya hiatus dari semua kegiatan mereka di dunia entertainment. Hal ini yang kadang membuat mereka kehilangan beberapa penggemarnya. Namun hal berbeda justru ditunjukkan oleh salah satu member SHINee, Key.

Tiga dari empat personel SHINee saat ini sedang menjalani wajib militer, salah satunya Key. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut bertugas sebagai tentara aktif dan kini bergabung dengan musikal militer.

Meski sedang bertugas dan vakum dari dunia hiburan, kabar terbaru Key selalu ditunggu. Foto-foto Key yang sedang menjalani kegiatan militer keran terlihat beredar di Internet. Hal inilah yang justru membuat banyak orang jatuh cinta pada Key dan memutuskan menjadi fans-nya.

Dalam forum komunitas online Theqoo, banyak orang yang mengaku terkesima dengan aura Key ketika menjadi tentara. Seperti yang diketahui publik paling akrab dengan imej Key yang kocak dan ceria, tetapi setelah dia pergi ke militer, Key menunjukkan imej yang lebih rapi dan beribawa.

Biasanya Meredup, Key SHINee Justru Makin Banyak Dapat Fans Baru Saat Wamil Gara-gara Ini

Theqoo

Biasanya Meredup, Key SHINee Justru Makin Banyak Dapat Fans Baru Saat Wamil Gara-gara Ini

Theqoo

Ada banyak orang yang menemukan imej Key versi tentara cocok dalam tipe ideal mereka ketimbang imej Key saat menjadi idol. Selebriti biasanya mengungkapkan bahwa mereka sedang "istirahat dari karir mereka" ketika bergabung dengan tentara. Tetapi Key mendapatkan lebih banyak penggemar ketika wamil, sehingga banyak fans bercanda dengan menyebutkan bahwa pergi ke tentara harus menjadi bagian dari karir Key.

"Pesona 'rapi' dirinya benar-benar solid."


"Key versi serius terlihat sangat tampan. Dia selalu memiliki imej yang lembut dan mewah tetapi dia juga memiliki ketampanan yang serius dan tegas."

"Kibum-ah (nama asli Key), harap segera keluar wamil."

"Wow soldier Key benar-benar tipeku."

"Aku juga berpikir bahwa prajurit Key lebih merupakan tipe ideal ku."

"Aku pikir dia terlihat sangat lembut tetapi setelah melihat foto bersama pasukannya, aku dengan serius menemukannya bahwa dia sangat tampan!!!! Kibum oppaaaa."

"Ah dia terlihat sangat tampan."

"Wow dia sangat tampan, dan aku bahkan bukan penggemar."

"Tapi dia terlihat sangat tampan dalam seragam."

"Wow ... aku bergabung dengan fandom setelah melihat foto tentaranya.... sangat tampan..."

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru