'Guru-Guru Gokil' Jadi Film Originial Netflix Kedua dari Indonesia, Tayang Kapan?
Film

Film 'Guru-Guru Gokil' berencana dirilis di bioskop pada 2020 ini. Akan tetapi, tidak beroperasinya bioskop karena pandemi COVID-19 membuat 'Guru-Guru Gokil' langsung tayang di Netflix.

WowKeren - Bioskop tak beroperasi akibat pandemi COVID-19 selama kurun waktu 4 bulan terakhir. Wacana bioskop dibuka kembali pada 29 Juli mendatang pun terancam gagal. Pasalnya, DKI Jakarta tak mengizinkan bioskop kembali beroperasi setelah memutuskan memperpanjang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi pada 16 Juli lalu.

Langkah besar diambil film "Guru-Guru Gokil" untuk menarik diri dari bioskop. Namun penggemar tak perlu khawatir lantaran film yang diproduseri Dian Sastro ini bakal tayang langsung di Netflix. Kabar gembira tersebut dibagikan oleh akun Twitter @NetflixID.

"Buat yang kemaren bertanya-tanya, kami kasih pengumuman penting nih!" tulis akun @NetflixID. "Film Netflix Original Guru-Guru Gokil, dibintangi Gading Marten dan diproduseri Dian Sastrowardoyo akan tayang di Netflix tanggal 17 Agustus!"


\'Guru-Guru Gokil\' Jadi Film Originial Netflix Kedua dari Indonesia, Tayang Kapan?

Twitter

"Guru-Guru Gokil" merupakan film Netflix Original kedua dari Indonesia setelah "The Night Comes For Us". Mengutip dari AntaraNews, Dian Sastro mengaku sangat bangga. Apalagi dengan tayang di Netflix, "Guru-Guru Gokil" dapat disaksikan di 190 negara lengkap dengan subtitle 17 bahasa.

"Saya sangat bangga. Merupakan suatu kehormatan bagi 'Guru-Guru Gokil' untu menjadi film Original Netflix," ujar Dian. "Saya juga senang melihat bagaimana cerita para guru dari Indonesia akan menyentuh hati para penonton di seluruh dunia dan penggemar kami di Indonesia."

Film "Guru-Guru Gokil" menceritakan tentang pencurian yang dipenuhi romansa dan komedi. Taat (diperankan Gading Marten) merupakan guru baru. Taat bersama rekan-rekannya bekerja sama demi mendapatkan gaji mereka yang dicuri oleh penjahat.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel