Han So Hee Terjerat Kontroversi Hutang Sang Ibu, Teman-Teman Ungkap Sifat Aslinya
Selebriti

Beberapa teman sekolah Han So Hee pun mengungkapkan pengalaman mereka kepada media lokal OSEN. Di sini, mereka membenarkan bahwa aktris kelahiran 1994 itu memang tak dekat dengan sang ibu

WowKeren - Baru-baru ini Han So Hee menjadi sorotan usai seorang netizen mengungkapkan kalau ibu bintang serial "The World of the Married" itu membawa kabur uangnya selama bertahun-tahun. Menanggapi hal ini, teman-teman sekelas Han So Hee pun buka suara.

Han So Hee mengungkapkan dalam pernyataan resminya bahwa ia tumbuh dewasa tanpa kasih sayang sang ibu dan hanya dirawat sang nenek. Menginjak dewasa, aktris kelahiran 1994 tersebut mengetahui bahwa ibunya memiliki banyak utang.

Beberapa teman sekolah Han So Hee pun mengungkapkan pengalaman mereka kepada media lokal OSEN. Di sini, mereka membenarkan bahwa Han So Gee memang tak dekat dengan sang ibu serta berharap ia tak disalahkan atas kesalahan yang dilakukan ibunya.

"Memang benar bahwa Han So Hee tidak mendapat kasih sayang dari ibunya. Aku berharap Han So Hee tidak dilibatkan atas kesalahan ibunya sekarang setelah dia sudah sukses," ujar seorang teman sekelas Han So Hee.

"Aku satu sekolah dengan Han So Hee dan sudah lama mengenalnya. Tapi meski begitu, aku tidak pernah mendengar tentang ibunya. Justru neneknya yang memberikan banyak cinta untuknya. Sedih melihat dia tiba-tiba dikritik atas kesalahan ibunya," kata teman Han So Hee yang lain.


Teman sekelas yang lain mengungkapkan dengan detail seperti apa Han So Hee saat masih menjadi murid sekolah, berkata, "Saat orangtua semua murid datang ke acara sekolah, nenek Han So Hee yang justru datang. Memang benar dia tumbuh dewasa tanpa kasih sayang ibunya. Tapi meski begitu, dia tetap ceria."

Ia melanjutkan, "Dia bukan tipe orang yang mengandalkan orang lain untuk dukungan materi atau psikologis. Dia akan membantu orang lain saat dia bisa. Bukan sifatnya untuk berhutang kepada seseorang. Dia sudah bekerja paruh waktu sejak dia masih muda dan tumbuh sendiri."

Seorang teman bercerita bagaimana perlakuan Han So Hee kepada orang-orang di sekitarnya, berkata, "Han So Hee membantu para artis dan staf di sekitarnya yang memiliki selera serupa. Dia bekerja sebagai model dan secara aktif pergi ke tempat-tempat di mana bakatnya dibutuhkan."

"Bahkan ketika dia berada di saat-saat tersibuknya tampil di 'The World of the Married', dia memastikan untuk menghadiri acara dan pertemuan teman-temannya. Dia tidak lupa untuk menghubungi orang-orang yang dia kenal untuk waktu yang lama meskipun dia memiliki banyak jadwal," sambungnya.

Han So Hee juga mengungkapkan bahwa orangtuanya bercerai sejak dirinya masih kecil. Ia juga meminta maaf kepada para korban yang dirugikan atas perbuatan ibunya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts