Dandanan Jennie Ini Tercantik Sepanjang Comeback Baru BLACKPINK, Setuju?
Selebriti

BLACKPINK tampil di program musik dengan berbagai gaya cantik dan keren untuk comeback 'How You Like That'. Jennie menyedot perhatian berkat penampilannya di 'Inkigayo'.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) comeback dengan merilis single "How You Like That". Grup besutan YG Entertainment itu tampil di sejumlah program musik Korea dengan berbagai gaya cantik dan keren. Jennie menyedot perhatian berkat penampilannya di siaran terbaru "Inkigayo" SBS pada 19 Juli.

Hari itu Jennie tampil serba hitam mengenakan tank top bermotif kupu-kupu dan celana. Berbeda dari biasanya di mana para member BLACKPINK lebih memilih rok mini untuk tampil.

Untuk comeback kali ini, Jennie memiliki rambut hitam lebih gelap dari rambut panjang sebelumnya. Idol kelahiran 1996 itu terlihat lebih cantik dengan makeup bernada nude daripada makeup warna-warni mencolok. Wajahnya sudah cantik, jadi penataan yang tenang sangat cocok dengannya. Celana rupanya terlihat jauh lebih baik daripada rok mini karena tampak nyaman untuk menari.


Banyak netizen setuju bahwa dandanan Jennie ini tercantik sepanjang comeback "How You Like That". Bukan berarti yang lain tidak cantik, tapi penampilannya di "Inkigayo" benar-benar luar biasa.

Dandanan Jennie Ini Tercantik Sepanjang Comeback Baru BLACKPINK, Setuju?

Source: theqoo

"Aku setuju. Dia seperti karakter game keren," komentar netizen. "Dia benar-benar terlihat seperti cewek seksi dan keren," tambah netizen lain. "Wow, dia seperti karakter game. Semuanya terlihat grafik," puji netizen.

"Sangat menakjubkan," tulis netizen. "Dia seperti mencontohkan karakter yang cantik dengan segenap hati dan jiwanya," sahut yang lain. "Oh, aku juga berpikir dandanannya cantik sekali saat itu. Dia terlihat sangat keren!" pungkas lainnya.

Sementara itu, "How You Like That" menerima tanggapan eksplosif dari luar negeri, meningkatkan status K-pop ke tingkat yang baru. "How You Like That" menempati posisi teratas di iTunes Song Chart di 64 negara, termasuk Amerika Serikat, menandai jumlah tertinggi yang pernah ada di antara girl grup K-Pop.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru