Aksi Heroik Kim Min Suk Selamatkan Wanita dari Pelecehan Seksual
Selebriti

Kim Min Suk menjadi berita utama setelah terungkap membantu menyelamatkan seorang wanita dari pelecehan seksual di mana ia nyaris menjadi korban kamera tersembunyi.

WowKeren - Kim Min Suk menjadi berita utama tak lama setelah merampungkan dinas wajib militernya. Aktor kelahiran 1990 itu membantu menyelamatkan seorang wanita dari pelecehan seksual di mana ia nyaris menjadi korban kamera tersembunyi.

Menurut laporan eksklusif dari Star News pada 21 Juli, Kim Min Suk secara pribadi menangkap seorang kriminal setelah menyadari bahwa lelaki itu mencoba merekam tubuh seorang wanita secara ilegal ketika ia berada di sebuah kafe Apgujeong pada 19 Juli. Saat itu ia sedang mengambil liburan terakhirnya sebelum pemberhentian militer resminya. Setelah menangkap basah perbuatannya, bintang drama "Descendants of the Sun" itu menelepon polisi sambil menekan penjahat untuk mencegahnya melarikan diri.

Aksi heroik Kim Min Suk memungkinkan penjahat itu ditangkap di tempat kejadian setelah kedatangan polisi. Setelah memeriksa ponsel si penjahat, polisi dilaporkan menemukan gambar kamera tersembunyi dari banyak wanita lain. Berkat tindakan beraninya, Kim Min Suk memberikan kontribusi langsung untuk menangkap penjahat.


"Keren sekali," komentar netizen. "Wow luar biasa," tambah netizen lain. "Jika kau seorang tentara, kalian dapat berdiri melawan kejahatan, tapi terlepas dari itu, sangat menakjubkan bahwa dia melakukannya saat sedang liburan," sahut yang lain. "Kim Min Suk luar biasa dan keren," pungkas lainnya.

Saat bertugas di militer, Kim Min Suk adalah bagian dari kampanye bersama D.O. dan Xiumin EXO untuk memberantas pelecehan seksual digital. Tindakan teladannya semakin mendapat perhatian karena tujuan kampanye mencoba menjadikan Korea Selatan tempat yang lebih baik.

Sementara itu, Kim Min Suk dikenal berkat aktingnya di sejumlah drama populer. Selain "Descendants of the Sun", ia juga membintangi drama-drama seperti "Doctors", "Defendant", "Age of Youth 2" dan banyak lagi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel