Jaga Keperawanan, Prilly Latuconsina Akui Pernah Dijauhi Gebetan Karena Tak Mau Berhubungan Intim
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina mengaku selalu membicarakan prinsip menjaga keperawanan sampai menikah kepada pria-pria yang baru mendekatinya. Menurut Prilly, prinsip itu sangat penting.

WowKeren - Prilly Latuconsina rupanya masih belum memikirkan rencana pernikahan dalam waktu dekat. Di sisi lain, perempuan berusia 23 tahun tersebut masih menjaga keperawanannya hingga saat ini. Menurut Prilly, menjaga keperawanan adalah hal yang penting.

"It's important (ini penting). Aku enggak nge-judge (menghakimi) orang yang sex before marriage (seks sebelum pernikahan)," ujar Prilly di vlog Melaney Ricardo. "It's your personal choice, it's your decision (ini pilihan pribadi). Tapi kalo aku sendiri, big no to sex before marriage (tidak untuk seks sebelum pernikahan)."

Bintang film "Danur" tersebut mengaku ingin memberikan yang spesial untuk suaminya di masa depan. "Karena gini, orang yang bisa sampe ijab kabulin aku itu harus mendapatkan yang spesial dong. Dan salah satunya yang spesial adalah yang aku jaga selama ini," imbuh Prilly.

Selain alasan tersebut, Prilly tak ingin memiliki kenangan yang mendalam dengan mantan kekasihnya. Prilly bahkan tak mau menyimpan barang pemberian mantan. Ia merasa kenangan dengan mantan bisa mengganggu hubungannya kelak.

"Dan menurut aku.. apa ya. I don't like memories (aku tidak suka kenangan) sebenernya," tutur Prilly. "Dan aku enggak mau aku ngelakuin itu sebelum sama suami aku. Itu akan stuck in my head (melekat di kepala). Aku enggak suka memories (kenangan) sama mantan itu."


"Jadi memang aku enggak pernah mengoleksi barang mantan, enggak pernah inget-inget dia lagi. Apalagi melakukan hal yang jauh sebelum nikah," lanjutnya. "Karena aku enggak mau itu ada di otak aku dan mengganggu hubungan aku nanti."

Untuk menjaga prinsip di tengah pergaulan saat ini, Prilly selalu mengungkapkan hal tersebut pada pria yang mendekatinya. Prilly mengaku tak masalah apabila pria tersebut tak menerima prinsip itu. Sebaliknya, Prilly siap menerima masa lalu sang pujaan hati.

"Aku kalo PDKT sama orang. Kadang kan kita suka.. kayak gini kita baru ketemu tapi kita ngomongin hal yang jauh. Itu aku selalu bilang 'I'm virgin' (aku perawan) dari awal," jelas Prilly. "'If you wanna date me (kalau kamu mau pacaran denganku), berarti konsekuensinya adalah kita tidak bisa melakukan itu sebelum lu halalin gue. Kalo lo enggak bisa, silakan, enggak usah sama gue. Kalo lo bisa, let's try (ayo mencoba)."

"Tapi kalo ada cowok yang kayak 'I'm willing to wait (aku bersedia menunggu), walaupun gue punya masa lalu yang beda sama lo, because I love you and will to wait (karena aku cinta kamu dan aku akan menunggu)' ya enggak papa," jelas Prilly. "Dan aku juga enggak mau inget-inget masa lalu calon pasangan. Makanya terserah kalo lo udah pernah ngapa-ngapain sama mantan lu, tapi lu jangan ngelakuin ama gue"

Lantas, adakah pria yang menjauhi Prilly karena prinsip Prilly tersebut? "Pernah lah. Misalnya dia lebih dewasa, trus dia mungkin udah sexually active (aktif secara seksual). Apalagi kan aku enggak mau dinikahin cepet-cepet. Jadi nunggunya lama kan," tandas Prilly.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru