Hospital Playlist
tvN
TV

Drama yang mengangkat tentang slice of life ini biasanya memiliki kisah tentang lika-liku kehidupan yang sangat 'relatable' di keseharian. Drama ini cenderung ringan yakni berkutat dalam permasalahan keluarga, sekolah atau persahabatan.

WowKeren - Mendengar judulnya, kalian mungkin akan terkecoh dengan mengira "Hospital Playlist" merupakan drama bergenre medis. Drama ini merupakan drama slice of life yang sarat akan pelajaran hidup. Serial yang diramu oleh produser Shin Won Ho dan penulis naskah Lee Woo Jeong ini mampu membuat penggemar setianya terhibur dengan setiap kesenangan dan konflik yang hadir.

Drama yang tayang di Netflix dan tvN pada 2020 ini mengisahkan tentang lima sekawan yang bekerja di rumah sakit yang sama. Kenal sejak menjadi mahasiswa baru di jurusan kedokteran, Lee Ik Joon, Ahn Jong Won, Kim Joon Wan, Yang Seok Hyung, dan Chae Song Hwa tetap berteman baik hingga usia mereka menginjak 40-an hingga menjadi dokter spesialis. Di tengah kesibukan menjadi dokter spesialis dan kisah romansanya masing-masing, mereka berlima juga berkomitmen untuk nge-band dan menyanyikan lagu favoritnya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait