Denada Ungkap Nagita Slavina Beri Hadiah Putrinya Selimut Kesehatan Berharga Fantastis
Instagram/denadaindonesia
Selebriti

Denada menceritakan bahwa Nagita Slavina telah memberikan hadiah untuk Shakira. Hadiah tersebut berupa selimut kesehatan yang harganya mencapai puluhan juta rupiah.

WowKeren - Denada masih berjuang untuk membiayai sang putri semata wayang, Aisha. Seperti diketahui, Aisha divonis menderita penyakit kanker darah atau leukemia selama 2 tahun terakhir dan masih dirawat di Singapura.

Sementara itu, banyak dari rekan artis yang turut prihatin dengan kondisi Shakira. Salah satunya Nagita Slavina yang belum lama ini telah memberikan Shakira selimut kesehatan.

Hal itu diungkapkan Denada lewat unggahan Vlog-nya. Ia mengatakan bahwa selimut pemberian perempuan yang akrab disapa Gigi itu memiliki kandungan ion sehingga bagus untuk kesehatan.

"Selimut ini adalah selimut yang dikasih dari mamah Gigi. Dia ngasih ini ke Shakira, ini adalah selimut kesehatan yang ada ion-ionnya," papar Denada. Mantan istri Jerry Aurum ini juga menyebutkan bagaimana efek yang ia rasakan setelah mencoba mengenakan selimut tersebut.


"Dan memang pakai selimut ini enak sih ke badan jadi lebih seger ke besokan harinya. Aku juga nyobain kan ke badan karena satu selimut berdua," terang Denada. "Tapi sekarang aku biarkan Shakira pakai selimut itu sendiri. Aku pakai selimut yang kecil."

Lebih lanjut, Denada juga menceritakan bahwa selimut kesehatan pemberian Gigi tersebut berharga mahal. Denada bahkan tak menyangka istri Raffi Ahmad itu akan memberikan hadiah semahal ini untuk putrinya.

"Ternyata harganya mahal banget. Terima kasih mamah Gigi aku nggak nyangka harga selimut bisa segini," jelas Denada. "Tapi dia bilang bagus kesehatan dan bisa ngehilangin sakit di badan. Shakira setiap habis kemo selalu aku ambilin selimut ini biar dia pakai."

Denada juga menyebut bahwa tidur Shakira menjadi lebih nyenyak setelah mengenakan selimut dari Gihi tersebut. "Harga selimutnya ini hampir Rp 10 juta kalau nggak salah. Terima kasih yah mamah Gigi. Shakira kalau pakai ini juga lebih nyenyak. Terima kasih baik banget," pungkas Denada.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru