Sehun EXO Resmi Jadi Pemegang Saham Perusahaan eSports, Dipuji Jago Kelola Uang
Selebriti

Keputusan Sehun ini mendapat dukungan dari para penggemar, mengingat minat orang di seluruh dunia terhadap eSports semakin hari semakin bertambah. Member termuda EXO itu juga dipuji jago mengelola uangnya.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari Sehun EXO, namun kali ini tak berhubungan dengan aktivitasnya di dunia hiburan. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut kini telah resmi bergabung dengan perusahaan eSports APESPORTS sebagai salah satu pemegang saham.

Kim Ok Jin, kepala game di APESPORTS, mengatakan pada Rabu (22/7), "eSports mengandung unsur-unsur olahraga dan hiburan, jadi kami percaya akan sangat membantu untuk menghadirkan Sehun, yang telah menaklukkan pasar global dalam bidang hiburan sebagai member EXO. Tolong nantikan bagaimana bantuan Sehun akan mengembangkan SeolHaeOne Prince menjadi tim global."

APESPORTS adalah perusahaan eSports yang menjalankan SeolHaeOne Prince, grup game profesional yang aktif di berbagai eSports seperti League of Legends, PlayerUnknown’s Battlegrounds, Teamfight Tactics, Valorant dan banyak lagi.


Untuk keikutsertaan mereka dalam kompetisi League of Legends Champions Korea (LCK) 2021 mendatang, APESPORTS bekerja sama dengan Kolon Industries FnC di industri fashion, Seol Hae Won di industri hiburan dan berbagai tim eSports terkenal di seluruh dunia. APESPORTS juga meningkatkan daya saing mereka dengan memperluas industri pendidikan melalui kemitraan dengan ALPACO dan membangun akademi pro-gamer kelas atas.

Keputusan Sehun untuk berinvestasi di perusahaan APESPORTS ini mendapat dukungan dari para penggemar, mengingat minat orang di seluruh dunia terhadap eSports semakin hari semakin bertambah. Member termuda EXO itu juga dipuji jago mengelola uangnya.

"Dia tahu ke mana harus menginvestasikan uangnya. eSports sekarang dianggap selevel dengan kompetisi olahraga lainnya seperti sepak bola," komentar fans. "Setelah membeli gedung, sekarang membeli saham. Sehun si raja investasi," kata fans lainnya.

"Keputusan bagus, Sehun. Para selebriti memang harus mulai berinvestasi sejak masih muda dengan besarnya penghasilan mereka," ujar fans. "Aku tidak tahu apa-apa tentang eSports tapi sepertinya ini keputusan yang sangat tepat. Berikutnya belilah saham SM," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts