Kocak Banget, Jang Sung Kyu Pamer Foto 'Ciuman Pertama' dengan Chanyeol EXO
Selebriti

Jang Sung Kyu membagikan foto-fotonya bersama Chanyeol yang diunggah di Instagram dan diambil saat Chanyeol menjadi bintang tamu di acara radionya. Di sini, ia mendapat ciuman dari Chanyeol.

WowKeren - Chanyeol EXO dikenal cukup dekat dengan MC sekaligus komedian Jang Sung Kyu. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1992 tersebut memberikan ciuman untuk selebriti yang juga dikenal lewat seri YouTube "Workman" itu.

Rabu (22/7) kemarin, Chanyeol menjadi bintang tamu di acara radio MBC FM4U "Good Morning FM Jang Sung Kyu" yang dipandu oleh Jang Sung Kyu. Kedatangannya ini adalah untuk mempromosikan album terbaru EXO-SC yang bertajuk "1 Billion Views".

Di hari yang sama, Jang Sung Kyu membagikan foto-fotonya bersama Chanyeol yang pastinya membuat banyak penggemar iri. Foto-foto tersebut diunggah di Instagram dan diambil saat Chanyeol menjadi bintang tamu di acara radionya.


Salah satu foto Jang Sung Kyu menampilkan Chanyeol yang sedang mencium pipinya sementara ia memegang album bertanda tangan serta poster Chanyeol. Di foto yang lain, keduanya berpose bersama dan terlihat akrab.

"Ciuman pertama kami. #EXO #Chanyeol. Aku tidak akan membersihkan wajahku lagi. Selamat untuk peringatan satu tahun debut kalian, EXO-SC, dan terima kasih banyak sudah bergabung denganku pagi-pagi sekali," tulis Jang Sung Kyu di postingannya.

Sebelumnya, Chanyeol pernah mengungkapkan kalau dirinya dan beberapa member EXO yang lain adalah penonton setia seri "Workman". Jang Sung Kyu juga pernah menjadi manajer EXO selama sehari untuk seri tersebut.

Sementara itu, album "1 Billion Views" telah mencapai penjualan sebanyak 400 ribu copy. Hasil penjualan album fisik ini menjadikan EXO-SC sebagai sub-unit dengan penjualan album fisik terbanyak.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru