Syahnaz Sadiqah Curhat Kewalahan Urus Bayi Kembarnya, Nama Rosa Meldianti Ikut Terseret
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Syahnaz Sadiqah mengaku sudah mulai kerepotan saat harus menggendong bayi kembarnya sekaligus. Siapa sangka pada postingan Syahnaz itu, nama Rosa Meldianti juga ikut dibahas.

WowKeren - Saat buah hati mulai beranjak menjadi batita, tentunya orang tua juga harus ekstra merawat tumbuh kembang mereka. Bukan hal mudah memang mengurus bayi yang kian hari bertambah aktif dan lincah. Hal ini rupanya juga dirasakan oleh Syahnaz Sadiqah saat menikmati masa-masa menjadi seorang ibu.

Kepada publik, Syahnaz Shadiqah menceritakan kedua anak kembarnya kini sudah mulai aktif. Dirinya mengaku sudah tak sanggup menggendong Zayn dan Zunaira secara bersamaan. Entah itu hanya sekadar menggendongnya di rumah atau ketika jalan-jalan ke suatu tempat.

"Gendong sekaligus dua sudah tidak segampang itu gaes," tulis Syahnaz Shadiqah, Selasa (21/7). "Dulu bayi masih tak berdaya, sekarang ampun. Aku cinta kamu cinta cintaku."

Bukan hal yang mudah memang mengurus dua bayi sekaligus. Terlebih jika ini adalah pengalaman pertama. Tampaknya, Syahnaz sudah tak mampu lagi menggendong Zayn dan Zunaira yang kini berat badannya terus bertambah.

Tak hanya itu, gerak lincah kedua anaknya juga menjadi penyebab Syahnaz jadi kerepotan saat harus menggendong mereka sekaligus. Seperti dalam foto tersebut, terlihat Zayn dan Zunaira bergerak aktif hingga istri Jeje Govinda itu harus berhati-hati saat menggendong keduanya.


Tak butuh waktu lama, unggahan adik kandung Raffi Ahmad itu langsung dibanjiri komentar dari sejumlah warganet. Sampai berita ini dibuat, postingan Syahnaz itu sudah mendapat lebih dari 400 ribu likes dan sekitar 1.300 komen. Banyak dari mereka yang mengaku gemas dengan bayi kembar Syahnaz.

"Masyaallah gemesnya," kata akun @juuwita****. "Gemesin banget Zayn dan Zunai," imbuh akun @titin****. "Lucunya ngegemesin," sahut netter lain.

Selain itu, ternyata ada pula netizen yang memberikan komentar kocak di postingan perempuan kelahiran Bandung itu. Dalam komentarnya, netizen tersebut membawa-bawa nama Rosa Meldianti, keponakan dari pedangdut Dewi Persik.

"Kebayang yang gendong Rosa Meldianti. Auto nangis Zayn dan Zun gak bakalan tahu cara nenanginya," ujar akun @satriak*****. "Yang ada bayi ini pada sawan say," cetus @kiki*****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru