Rose BLACKPINK Akui Sudah Merasa Bahagia Hanya dari Hal Sederhana Ini
Selebriti

Segera setelah pertanyaan tentang apa yang membuatnya bahagia dilontarkan saat siaran Instagram live Rose, idol asal Australia tersebut sudah memiliki jawaban dalam pikirannya.

WowKeren - Menciptakan momen berharga bersama para member dan penggemar menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Rose BLACKPINK (Black Pink). Namun selain hal tersebut, ada hal sederhana lainnya yang sudah cukup untuk membuat pelantun "How You Like That" itu bahagia.

Hal tersebut menjadi topik bahasan Rose pada siaran Instagram live belum lama ini. Segera setelah pertanyaan tentang apa yang membuatnya bahagia dilontarkan, idol asal Australia itu sudah memiliki jawaban dalam pikirannya.

Rupanya, hal sederhana yang cukup untuk membuat Rose bahagia adalah memakan makanan enak. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut menjawab, "Memakan makanan yang sangat, sangat enak." Namun ada satu kondisi yang harus dipenuhi agar menjadi momen yang membahagiakan.


Rose BLACKPINK Akui Sudah Merasa Bahagia Hanya dari Hal Sederhana Ini

Source: Koreaboo

Makanan enak sendiri sudah luar biasa, namun bagi Rose, akan lebih luar biasa lagi saat memakannya dalam keadaan kelaparan. "Kalau kau sedang sangat, sangat lapar, itu membuatku benar-benar bahagia (saat makan makanan enak)," kata Rose.

Rose sendiri baru-baru ini merayakan hari es krim nasional dengan memposting fotonya saat memegang es krim di Instagram Story. Tak cuma dirinya, tiga member BLACKPINK yang lain juga turut mengunggah foto serupa.

Sementara itu, BLACKPINK siap merilis lagu pra-rilis kedua setelah "How You Like That" pada Agustus mendatang. Dari teaser foto yang dibagikan YG Entertainment hari ini, Kamis (23/7), BLACKPINK berkolaborasi dengan seseorang di lagu pra-rilis kedua ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru