Chanyeol EXO dan Kakaknya Pernah Berantem Hingga Tak Saling Sapa Setahun, Kenapa?
Selebriti

Chanyeol EXO baru-baru ini berbicara tentang waktu ketika ia tidak saling sapa dengan kakak perempuannya, Park Yoo Ra selama satu tahun. Penyebabnya ternyata sepele.

WowKeren - Chanyeol EXO baru-baru ini berbicara tentang waktu ketika ia tidak saling sapa dengan kakak perempuannya, Park Yoo Ra selama satu tahun. Baik Chanyeol dan kakaknya menjelaskan alasan kenapa mereka tidak saling sapa satu sama lain.

Melalui komunitas penggemar, Chanyeol berbagi, "Ketika aku masih sangat kecil, ada saat ketika aku tidak berbicara dengan kakak perempuanku selama setahun." Idol kelahiran 1992 itu melanjutkan, "Itu semua karena 'ppuyoppuyo'. Kami bertengkar setelah 'ppuyoppuyo'."

Tak lama setelah unggahan Chanyeol, seorang penggemar bertanya pada Park Yoo Ra untuk detail lebih lanjut tentang perkelahian mereka di masa lalu. Ternyata mereka tidak mengerti apa "ppuyoppuyo" yang dimaksud Chanyeol.

Chanyeol EXO dan Kakaknya Pernah Berantem Hingga Tak Saling Sapa Setahun, Kenapa?

Source: SBS Star


Penggemar menulis komentar di Instagram Park Yoora yang mengatakan, "Unnie, Chanyeol mengatakan dia tidak berbicara denganmu selama satu tahun karena 'ppuyoppuyo'. Bisakah kau memberi tahu kami apa 'ppuyoppuyo' itu?"

Menanggapi pertanyaan ini, Park Yoo Ra menulis, "Kami dulu sering bermain game yang disebut 'ppuyoppuyo' bersama. Tapi jujur aku tidak ingat tidak berbicara dengannya selama setahun." Dia melanjutkan, "Aku ingin tahu apakah dia memulai perang lebih dulu denganku pada saat itu."

Chanyeol dan Park Yoo Ra terpaut usia tiga tahun. Mereka dikenal sangat dekat satu sama lain. Fakta bahwa mereka pernah tak saling sapa selama setahun tentu saja membuat penggemar tertarik.

Sementara itu, Chanyeol bersama Sehun baru saja comeback dengan album penuh pertama bertajuk "1 Billion Views" sebagai duo EXO-SC pada 13 Juli lalu. Video musik dari lagu tersebut menghadirkan konsep menarik di mana mereka tampil funky.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait