Angel Lelga Bakal Hadirkan Saksi Ahli, Belum Puas Vicky Prasetyo Mendekam di Penjara?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Angel Lelga mendatangi Polda Metro Jaya bersama kuasa hukumnya untuk kasus pencemaran nama baik melawan Vicky Prasetyo. Ia memeriksa perkembangan kasus yang bermula dari penggerebekan 2018 lalu.

WowKeren - Angel Lelga bersama kuasa hukumnya, Rudi Kabungan mendatangi Polda Metro Jaya pada hari ini, Kamis (23/7). Kedatangan mereka adalah untuk menindaklanjuti laporan Angel pada sang mantan suami, Vicky Prasetyo yang melakukan aksi penggerebekan pada 2018 lalu.

Selain pencemaran nama baik, Angel memang melaporkan Vicky dengan pasal masuk tanpa izin dan merusak barang di rumahnya. Mantan istri siri Rhoma Irama ini mengungkap rencana akan menambah beberapa saksi untuk menguatkan berkas laporan tersebut. Angel nampaknya memang belum puas dengan Vicky yang kini mendekam di Rutan Salemba.

"Saat ini kami berkunjung ke Polda Metro Jaya sehubungan dengan laporan polisi klien kami saudari Angel Lelga dengan terlapor Vicky Prasetyo beberapa waktu lalu," kata Rudi Kabunang saat ditemui WowKeren. "Sekarang kita lakukan koordinasi tentang perjalanan perkara tersebut atau penyelidikan dimana saudara kami konsultasi."

"Mungkin akan kami hadirkan saksi lagi untuk memperkuat laporan dugaan tindak pidana baik masuk tanpa izin dan pengrusakan karena ada beberapa cerita atau kronologi perkara yang tidak diungkap di penyidikan," sambung Rudi Kabungan. "Ini kami akan hadirkan saksi lain dan saksi ahli untuk menyempurnakan laporan polisi ini dengan terlapor Vicky dan kawan- kawannya, ada 4-5 orang."

Rudi Kabunang menegaskan alasan yang membuat pihaknya menghadirkan saksi ahli. "Itu untuk mempertegas dan memperjelas peristiwa hukum yang di laporkan apakah itu masuk unsur pidana atau perdata," jelasnya.


Angel kemudian menjelaskan bahwa laporan kali ini berbeda dengan kasus sebelumnya. Namun ia menegaskan memang begitu dirugikan atas kasus tersebut.

"Sebenernya ini berbeda dengan laporan kemarin," kata Angel. "Memang laporin ya bareng- bareng tapi saya fokus dulu sama yang ini dulu satu-satu."

"Saya yang dirugikan, yang difitnah, saya mengikuti proses hukum ini jadi saya ikutin aja," jelas Angel. "Begitu saya lapor nanti di tahap seperti apa, ya saya ikutin."

Untuk diketahui, Vicky melakukan penggerebekan di rumah Angel Lelga tahun 2018 lalu. Ia menuduh perempuan yang saat itu masih berstatus sebagai istrinya berzina dengan aktor FTV bernama Fiki Alman. Atas kasus tersebut, Vicky melaporkan keduanya dengan tuduhan berzina.

Sayangnya laporan tersebut dihentikan lantaran tidak ada bukti yang cukup. Di sisi lain Angel melaporkan balik Vicky dengan tuduhan pencemaran nama baik.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait