Lee Kwang Soo Sebut 3 Orang Paling Diandalkan Dalam Hidupnya, Ada Lee Sun Bin?
Naver
Selebriti

Lee Kwang Soo saat ini masih memiliki dua proyek film yang belum dirilis yakni 'Sinkhole' (rencana rilis pada 2020 nanti) dan 'The Pirates 2' (rencana rilis 2021 mendatang).

WowKeren - Lee Kwang Soo belum lama ini menjalani sesi wawancara dengan Hey News di Instagram. Aktor kelahiran tahun 1985 itu buka-bukaan tentang banyak hal dalam dirinya. Pertama Lee Kwang Soo ditanya orang macam apa dirinya.

"Tipe teman yang disukai. Orang yang bisa membuat yang lain merasa nyaman bahkan ketika pertama bertemu. Orang-orang di sekitarku memperlakukanku layaknya teman. Kurasa itu juga salah satu kelebihanku. Aku ingin menjadi orang seperti itu di masa depan," ujar Lee Kwang Soo.

Selanjutnya Lee Kwang Soo ditanya apa daya tarik terbesarnya. "Pertama, aku mencoba menjadi baik kepada orang-orang di sekitarku. Kurasa sejak aku kecil. Sekarang, kurasa keberuntungan tidak di sana," sambung Lee Kwang Soo.

Pertanyaan ketiga membuat Lee Kwang Soo cukup terkejut karena ia diminta menyebutkan tiga orang terpenting dalam hidupnya. Cukup mengejutkan, bintang drama "Live" itu tidak menyebutkan orangtua, sang pacar Lee Sun Bin atau Song Joong Ki yang merupakan sahabat dekatnya.


"Aku mengingat orang yang terus memperhatikan wawancara. Mereka membicarakan banyak hal bagus. Tiga orang yang sangat membuatku bergantung adalah Jo In Sung hyung, Yoo Jae Seok hyung dan Kim Jong Kook hyung," tutur Lee Kwang Soo.

Pertanyaan terakhir yang diajukan untuk Lee Kwang Soo adalah apakah sang aktor kini sudah hidup sesuai harapannya. "Sejujurnya, siapa aku sekarang itu sudah melebihi ekspektasiku sebelumnya. Ini jauh lebih baik," pungkas Lee Kwang Soo.

Sementara itu, Lee Kwang Soo kini masih memiliki dua proyek film yang belum dirilis yakni "Sinkhole" (rencana rilis 2020) dan "The Pirates 2" (rencana rilis 2021). Aktor drama "The Sound of Your Heart" itu juga masih sibuk menjadi member "Running Man".

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts