Eks Suami Laudya C. Bella Bareng Wanita, Cut Meyriska Pajang Foto Bayinya Tidur Pulas - Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai deretan berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan yang sukses menarik perhatian netizen dirangkum WowKeren dalam Topik Pagi berikut ini.

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Gimana kabarnya nih? Masih semangat kan? Biar tetap update sambil beraktivitas, simak deretan berita terpopuler yang telah dirangkum WowKeren berikut ini, yuk!

Berita terpopuler pertama datang dari mantan suami Laudya Cynthia Bella yang belum lama ini terlihat bersama dengan wanita cantik, lho. Selain itu, ada juga berita dari Cut Meyriska yang membagikan potret menggemaskan sang buah hati saat sedang terlelap, guys.

Selanjutnya ada berita tentang Lesti Andryani alias Lesty Kejora yang terlihat "berkencan" dengan sang mantan pacar, lho. Terakhir ada juga berita tentang foto Jennie dan Rose yang wajahnya digabungkan berhasil memukau netizen. Seperti apa kira-kira? Langsung saja simak berita selengkapnya berikut ini.

1. Laudya C. Bella Murka Soal Pelakor, Foto Emran Bareng Wanita Cantik Ini Jadi Sorotan

Photo-INFO

Instagram

Setelah bercerai dari Laudya Cynthia Bella diduga akibat adanya wanita penggoda, Engku Emran tampaknya justru menikmati masa-masanya sebagai duda. Pengusaha asal Malaysia tersebut belum lama ini terlihat asyik bersepeda bersama teman-temannya, lho.

Bahkan Emran terlihat bersepeda bersama seorang wanita bernama Atikah, guys. Saat membagikan foto-fotonya bersepeda melalui Instagram, Atikah terlihat duduk di dekat Emran. Namun meski gabung dengan geng cowok, Atikah tetap terlihat feminin dan kecantikannya menjadi sorotan netizen.

2. Cut Meyriska Pajang Foto Bayinya Tidur Pulas, Netter Kompak Sebut Roger Junior

Photo-INFO

Instagram


Cut Meyriska dan Roger Danuarta tengah menikmati momen menjadi orangtua baru. Kehadiran bayi laki-laki bernama Shaquille Kaili Danuarta, membuat kehidupan rumah tangga pasangan selebriti yang menikah di tahun 2019 tersebut semakin terasa sempurna.

Kali ini, Chika (sapaan akrab Cut Meyriska) pun mengunggah foto menggemaskan sang buah hati yang sedang terlelap. Usai melihat foto tersebut, para netter ternyata banyak yang sepakat bahwa wajah Shaquille lebih mirip dengan Roger, guys. Gimana menurutmu?

3. Ditinggal Nikah Rizki, Lesty Kejora Senyum Cantik Kencan Bareng Denias 'Mantan Tampan'?

Photo-INFO

Instagram

Usai ditinggal Rizki Syafaruddin menikah, Lesty Kejora tampaknya sudah tegar dan siap membuka hati untuk pria baru. Akan tetapi, pelantun lagu "Kejora" belum lama ini santer dikabarkan kembali berkencan dengan Denias Ismail, lho.

Hal ini diketahui saat potret Lesty yang tersenyum ceria diabadikan oleh Denias. Kedekatan Lesty dan Denias pun kembali memunculkan isu bahwa keduanya sempat pacaran di tahun 2015 silam. Bahkan tak sedikit fans yang berharap Lesty dan Denias bakal balikan alias CLBK, guys.

4. Wajah Cantik Jennie dan Rose BLACKPINK Digabungkan, Hasilnya Bikin Takjub

Photo-INFO

Story Kpop

Jennie dan Rose diketahui sama-sama cantik dengan gaya mereka sendiri. Nah, bagaimana ya jika wajah kedua personel BLACK PINK tersebut digabungkan? Pertanyaan tersebut terjawab saat beredar foto editan hasil gabungan wajah Jennie dan Rose yang beredar baru-baru ini, guys.

Wajah Jennie sendiri dianggap memiliki kecantikan unik serta aura yang kuat bak kucing, sedangkan Rose lebih kalem dan berkelas. Setelah digabungkan dalam foto tersebut, wajah Jennie dan Rose dianggap netizen mirip dengan Hailee Steinfeld hingga aktris cantik Kang Sora, lho. Setuju?

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru