Anang Hermansyah Abadikan Potret Ashanty Hingga Bahas 'Kematangan', Panorama Bak Lukisan Curi Fokus
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Anang Hermansyah menuliskan kalimat romantis saat memposting foto Ashanty dalam unggahan Instagram terbaru. Sontak postingan Anang ini langsung ramai dikomentari netizen.

WowKeren - Anang Hermansyah sekeluarga melakukan perjalanan ke Jawa Tengah. Sebelum berangkat liburan, Ashanty memastikan rombongan telah menjalani rapid test, mengingat perjalanan kali ini berlangsung ketika pandemi COVID-19.

Lewat postingan Instagram, Anang memamerkan sederet keseruan liburan keluarganya. Namun yang menjadi sorotan adalah saat Anang mengabadikan potret cantik Ashanty pada Kamis (23/7).

Dengan jepretan kameranya, mantan suami Krisdayanti itu berhasil mendapat foto Ashanty begitu cantik beradu dengan pemandangan asri pegunungan dan langit biru. Dari lokasi yang ditandai, Anang dan Ashanty sedang berada di Plataran Heritage Borobudur.

Di keterangan unggahan fotonya, Anang tak segan memuji Ashanty yang makin matang seiring dengan pertambahan usianya. Musisi asal Jember, Jawa Timur ini pun tak ketinggalan mengungkap rasa cintanya yang begitu besar pada Ashanty. "Semakin bijak dalam keputusan kematanganmu semakin indah di umurmu dan semakin cantik kamu loveu istriku @ashanty_ash #leicasl #summilux #leica," tulis Anang.


Postingan Anang langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen baper alias terbawa perasaan dengan kalimat romantis yang ditulis Anang untuk Ashanty. Ada juga netizen yang takjub dengan pemandangan di belakang Ashanty yang seperti lukisan.

"Waaahh ini mimi makiin cakeepp," tulis akun @rocket***. "Malaikat tanpa sayap'y k'loly dan azriel..." sambung akun @aly***. "Sweet banget, sambung akun @minar***. "Aahhh...so sweet banget ms anang ke bunda," tambah akun @reni***. "So sweet deh bun mas anang," imbuh akun @fadhil***. "Itu pemandangan nya keren bangget Bunda ke lukisan," seru akun @alimah***.

"Aww....aww.. ,, Bunda yg digombalin kok aq sing mesem2.. moso iyo aq wiss uueeedaann?" kata akun @yoo***. "Bidadari tak bersayap ini lov bunda @ashanty_ash n om @ananghijau selalu jadi keluarga yang menginspirasi dlm kebersamaan dan kasih sayang dengan keluarga dan sekitarnya yaaa... " kata akun @raip***. "Seperti lukisan," komentar akun @helmy***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru