Pilih Masker Kain yang Nyaman dan Kekinian
Pixabay
Lifestyle

Agar lebih terlindung dari virus Corona saat beraktivitas di luar rumah selama new normal, sebaiknya perhatikan tujuh tips ini dalam memilih outfit. Penasaran apa saja itu?

WowKeren - Kemanapun kamu pergi, menggunakan masker adalah hal yang wajib dilakukan saat beraktivitas di luar rumah selama Pandemi Corona. Cara ini tak hanya untuk melindungi diri kita dari infeksi virus Corona, namun juga mencegah agar orang lain tidak sampai tertular. Pasalnya dalam beberapa kasus, terdapat pasien positif COVID-19 yang tidak menunjukkan gejala apapun. Sehingga jika dia tidak sadar dan keluar rumah tanpa menggunakan masker, dia berisiko menularkan virus tersebut pada orang lain.

Selain untuk melindungi diri sendiri, tampil modis saat menggunakan masker juga perlu diperhatikan. Saat ini ada banyak sekali masker kain yang didesain menarik dengan motif dan warna yang beragam. Mulai dari yang polos, bercorak batik hingga bergambar kartun yang lucu. Namun pastikan untuk selalu mengutamakan keamanan dan kenyamanan saat membeli masker ya, jangan langsung tergiur dengan motif maupun modelnya saja.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait