IU Ungkap Alasan Kenapa Ia Suka Tulis Lirik Lagu Serta Kekecewaan Karena Tak Bisa Gelar Konser
Musik

IU membicarakan kesenangan menulis lirik dan partisipasinya dalam lagu terbaru JeA Brown Eyed Girls. IU juga berbagi kekecewaannya karena tidak dapat mengadakan konser tahunan karena pandemi COVID-19.

WowKeren - IU menjadi bintang tamu di acara radio "Kim Eana's Starry Night" yang dipandu oleh penulis lirik Kim Eana. Di sini, penyanyi kelahiran 1993 tersebut mengungkapkan alasan kenapa ia begitu suka menulis lirik lagu.

Mengenai aspek paling menarik dalam hidupnya saat ini, IU membicarakan kesenangan menulis lirik dan partisipasinya dalam lagu terbaru JeA Brown Eyed Girls. "Aku mengerjakan lagu itu awal tahun ini. Saat aku sedang mengerjakannya, kau mengatakan sesuatu padaku. Kau mendengarkan kekhawatiranku sebagai penulis lirik pemula yang mengerjakan lagu-lagu yang bukan milikku," kata IU.

IU melanjutkan, "Saat kita menulis lirik, kita memiliki banyak pilihan. Kita bisa menjadi orang lain dan menulis dengan bebas. Ada banyak aspek sulit untuk itu, tapi juga mengurangi stres. Dari semua pekerjaan yang aku lakukan, menulis lirik adalah yang paling menyenangkan."

IU juga berbagi kekecewaannya karena tidak dapat mengadakan konser tahunannya tahun ini karena pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung. IU menjelaskan, "Aku menggelar konser setiap tahun dan ini adalah pertama kalinya kami tidak mengadakan konser."


IU Ungkap Alasan Kenapa Ia Suka Tulis Lirik Lagu Serta Kekecewaan Karena Tak Bisa Gelar Konser

Source: Soompi

"Itu membebani pikiranku karena rasanya seperti memberi harapan palsu kepada penggemarku. Meskipun aku tidak mengadakan konser, aku tidak hanya akan bermain-main. Aku akan melakukan apa pun yang aku bisa, jadi tolong nantikan itu," sambungnya.

Kemudian selama siaran, IU memberikan saran kepada berbagai pendengar. Seorang pendengar mengatakan bahwa orang-orang di sekitar mereka kesal karena mereka tidak cukup banyak berbicara tentang diri mereka sendiri, dan IU menjawab, "Aku juga seperti itu. Aku sudah mencoba tapi ada batas tertentu untuk imej yang bukan diriku yang sebenarnya. Namun, teman-teman yang mengertimu tetap di sisimu."

Setelah mendengar kisah banyak pendengar muda, IU kemudian membagikan apa yang akan ia lakukan jika dia bisa kembali ke dirinya yang berusia 21 tahun. Dia mengungkapkan, "Aku ingin mencoba berolahraga dengan benar dan teratur. Sulit untuk melakukannya kalau kau mencoba nanti. Aku rajin melakukan latihan pribadi dan aerobik sekarang tapi itu sulit."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru