Fakta di Balik Klaim Teman SD Dibully Naeun APRIL Terungkap
Selebriti

Netizen A yang mengaku sebagai teman Naeun di sekolah dasar membuat klaim bahwa ia telah dibully olehnya. A kembali muncul mengungkap fakta di balik klaim yang dibuatnya sendiri.

WowKeren - Naeun APRIL menjadi sorotan setelah netizen A yang mengaku sebagai temannya di sekolah dasar membuat klaim bahwa ia telah dibully olehnya. Kini A kembali muncul untuk meminta maaf dan mengungkap fakta di balik klaim yang dibuatnya sendiri.

Pada 22 Juli, A memposting di komunitas online mengatakan bahwa ia telah berteman dengan Naeun di sekolah dasar. Ia mengaku ditindas oleh Naeun dan teman lainnya. A menyatakan bahwa ia masih mengalami trauma karena penindasan dan menginginkan permintaan maaf dari Naeun. Postingannya tersebut kini telah dihapus.

Sebagai tanggapan, agensi Naeun, DSP Media, membantah tuduhan tersebut. Agensi juga menyatakan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap desas-desus yang mulai menyebar dengan cepat.

Kemudian pada 24 Juli, A datang ke komunitas online dengan permintaan maaf tulisan tangan, mengungkapkan bahwa semua yang mereka klaim tentang Naeun dibuat-buat. A juga menyertakan informasi pribadi yang mengidentifikasi dirinya sebagai penulis postingan asli. Berikut ini isi permintaan maafnya.


Fakta di Balik Klaim Teman SD Dibully Naeun APRIL Terungkap

Source: Soompi

"Aku menulis ini untuk bertanggung jawab atas posting yang kubuat di Nate Pann pada 22 Juli 2020. Semua klaim yang terkait dengan intimidasi sekolah dan Naeun APRIL adalah palsu, dan konten yang kuposting tidak ada hubungannya denganku. Aku dengan tulus meminta maaf kepada Naeun dan penggemar APRIL karena menyebabkan kerusakan dengan menciptakan rumor ini. Sekali lagi, aku meminta maaf karena menyebabkan kerugian."

APRIL saat ini sedang mempersiapkan comeback mendatang yang dijadwalkan rilis pada 29 Juli. DSP Media membantah kabar tentang comeback dan mengklarifikasi bahwa Naeun telah absen berlatih menari pada 23 Juli karena kondisi kesehatannya.

Sementara itu, Naeun saat ini aktif di televisi dengan menjadi MC program musik "Inkigayo" SBS bersama Jaehyun NCT 127 dan Lee Minhyuk Monsta X. Sebelumnya ia semakin dikenal karena membintangi web drama populer "A-Teen" selama dua season.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru