Perlakuan Manis Soobin TXT pada Arin Oh My Girl Jadi Perhatian
Selebriti

Jumat (23/7), Soobin dan Arin tampil untuk pertama kalinya sebagai MC 'Music Bank' sekaligus berduet di atas panggung. Ditampilkan pula momen saat keduanya beristirahat di waiting room.

WowKeren - Soobin TXT dan Arin Oh My Girl ditunjuk menjadi MC baru "Music Bank" menggantikan Bomin dan Shin Ye Eun. Baru pertama kali dipasangkan, interaksi manis mereka langsung menjadi perhatian.

Pada Jumat (23/7), Soobin dan Arin tampil untuk pertama kalinya sebagai MC "Music Bank" sekaligus berduet di atas panggung menyanyikan lagu "Hawaiian Couple". Ditampilkan pula momen saat keduanya beristirahat di waiting room.

Saat itu, mereka hendak memesan es krim dan Soobin bertanya, "Oh, kita memesan Baskin Roobins? Apa ada rasa yang kau sukai?" dan Arin menjawab rasa mint chocolate. Soobin sendiri bukanlah penyuka rasa tersebut, namun ia rela menyamakan selera dengan Arin.


Untungnya, Arin hanya bercanda dan mereka berdua akhirnya memesan es krim rasa stroberi. Saat berlatih intro mereka untuk memandu acara "Music Bank", keduanya mengalami kesalahan teknis gara-gara microphone/sendok Soobin.

Soobin tak sengaja menjatuhkan es krim di celana Arin dan alih-alih kesal, member termuda Oh My Girl itu justru tertawa. Soobin pun segera berlari untuk mengambil lap sambil meminta maaf, namun Arin meyakinkannya kalau insiden tersebut bukan hal besar.

Melihat Soobin yang langsung berlari untuk mengambil lap, para fans memujinya sebagai seorang gentleman. Tak sedikit pula yang mengaku dibuat gemas dengan interaksi idol yang usianya hanya terpaut satu tahun ini.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts