Jennie BLACKPINK Update 36 Postingan di Instagram Kedua, Banyak Foto Misterius
Selebriti

Baru-baru ini Jennie BLACKPINK memperbarui halaman akun Instagram keduanya yang diberi nama @lesyeuxdenini dengan 36 postingan sekaligus. Intip foto-fotonya.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) memiliki akun Instagram lagi selain jennierubyjane. Baru-baru ini ia memperbarui halaman akun Instagram keduanya yang diberi nama lesyeuxdenini tersebut dengan 36 postingan sekaligus.

Akun kedua Jennie diperkenalkan pada Agustus 2019. Nama lesyeuxdenini diambil dari bahasa Prancis yang artinya "mata Nini". Nini sendiri merupakan nama panggilan idol kelahiran 1996 itu.

Jennie juga menjadikan akun keduanya ini sebagai tempat untuk memamerkan kemampuan fotografinya. Ia banyak memposting foto-foto backstage, pemandangan, serta benda-benda yang menurutnya menarik.

Pada 23 Juli, Jennie mengunjungi Instagram keduanya dan mengunggah serangkaian foto pribadi yang belum pernah dirilis sebelumnya. Ini adalah pertama kalinya bagi Jennie untuk kembali ke akun keduanya sekitar 4 bulan sejak pembaruan terakhirnya pada Maret.


Jennie BLACKPINK Update 36 Postingan di Instagram Kedua, Banyak Foto Misterius 1

Source: Instagram

Foto-foto yang dibagikan Jennie banyak yang membuat penggemar penasaran. Ia tidak begitu menjelaskan tentang postingannya di keterangan. Foto hanya diberi keterangan seadanya, bahkan tidak sedikit yang diposting tanpa keterangan. Padahal ada beberapa foto yang menampilkan sosok misterius.

Jennie BLACKPINK Update 36 Postingan di Instagram Kedua, Banyak Foto Misterius 2

Source: Instagram

Namun di antara semua postingan, ada foto-foto cantik Jennie yang belum pernah ia bagikan. Ini cukup membuat penggemar melupakan foto-foto yang lain.

Sementara itu, Jennie bersama BLACKPINK baru saja debut merilis "How You Like That" yang promosinya telah rampung pekan lalu. Kini mereka siap merilis single berikutnya dengan konsep yang sangat berbeda dari sebelumnya. Jika "How You Like That" terkesan powerful dengan konsep girl crush yang mereka usung, single baru ini tampak lebih kalem dan girly.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait