Taylor Swift Ungkap Nama Anak Ketiga Ryan Reynolds dan Blake Lively di Album 'Folklore', Siapa?
Selebriti

Taylor diduga membeberkan nama anak ketiga Ryan dan Blake di salah satu lagunya, di mana lagu tersebut juga menyertakan dua nama anak pasangan selebriti itu, yakni Inez dan James.

WowKeren - Sudah jadi rahasia umum kalau karya-karya Taylor Swift seakan menjadi ladang berburu "easter eggs" bagi para penggemarnya. Tak terkecuali di album terbarunya, "Folklore", yang dirilis secara mendadak pada 23 Juli.

Kali ini, Swifties (sebutan fans Taylor) menduga sang idola turut memberikan "jawaban" atas teka-teki nama anak ketiga pasangan selebriti Ryan Reynolds dan Blake Lively yang hingga kini masih menjadi tanda tanya di kalangan publik. Bukan cuma itu saja, nama ketiga buah hati Ryan dan Blake ini disebut-sebut menjadi inspirasi Taylor dalam menggarap album studio kedelapannya ini.

Lagu yang dimaksud bertajuk "Betty", di mana lagu ini menyertakan dua nama anak Ryan Reynolds dan Blake Lively lainnya, yakni Inez dan James. Sejumlah penggemar pun lantas membuat teori bahwa Betty merupakan nama anak ketiga pasangan yang menikah sejak 2012 lalu.


Sejak kelahiran anak ketiga mereka pada awal tahun ini, baik Ryan Reynolds maupun Blake Lively masih merahasiakannya. Pasangan aktor dan aktris papan atas itu pun belum memberikan tanggapan terkait teori yang dibuat sejumlah penggemar selama ini.

Kendati demikian, dugaan fans ini dinilai masuk akal, mengingat Taylor memang selalu berhubungan baik dengan keluarga Ryan Reynolds dan Blake Lively. Sebelumnya, anak pertama mereka, James Reynolds, sempat terlibat mengisi suara lagu "Gorgeous" milik Taylor di album "Reputation".

Sebagai informasi tambahan, album "Folklore" Taylor Swift dirilis pada Kamis (23/7) dini hari waktu Amerika atau Jumat (24/7) waktu Indonesia. Bertepatan dengan perilisan album ini, Taylor juga melepas lagu berjudul "Cardigan" beserta video musik yang disutradarai oleh dirinya sendiri.

"Folklore" berisi 16 lagu dan satu bonus track. Di antaranya adalah "The 1", "Cardigan", "The Last Great American Dynasty", "Exile" (feat Bon Iver), "My Tears Richochet", "Mirrorball", "Seven", "August", "This is Me Trying", "Illicit Affairs", "Invisible String", "Mad Woman", "Ephiphany", "Betty", "Peace", "Hoax", dan bonus track "The Lakes".

"Folklore" menjadi album studio kedelapan pelantun "Shake It Off" tersebut, mengikuti "Taylor Swift" (2006), "Fearless" (2008), "Speak Now" (2010), "Red" (2012), "1989" (2014), "Reputation" (2017), serta "Lover" (2019).

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait