Visual MC Cewek 'Music Bank', 'Music Core' dan 'Inkigayo' Diadu, Siapa Paling Cantik?
Selebriti

Tiga acara musik di stasiun televisi publik yakni 'Music Bank', 'Music Core' dan 'Inkigayo' masing-masing dipandu oleh satu MC cewek, yang kecantikannya menjadi perhatian baru-baru ini.

WowKeren - KBS, MBC dan SBS yang merupakan tiga stasiun televisi publik di Korsel masing-masing memiliki acara musik mingguan yaitu "Music Bank", "Music Core" dan "Inkigayo". Masing-masing dipandu oleh satu MC cewek, yang kecantikannya menjadi perhatian baru-baru ini.

Arin Oh My Girl" baru saja ditunjuk untuk menjadi MC "Music Bank" bersama Soobin TXT. Keduanya menggantikan pasangan MC sebelumnya yakni Bomin Golden Child dan Shin Ye Eun.

Sedangkan Kim Minju IZ*ONE menjadi MC "Music Core" menggantikan Kang Mina Gu9udan di mana ia memandu bersama Chani SF9 dan Hyunjin Stray Kids. Di sisi lain, "Inkigayo" dipandu oleh trio MinNaHyun yaitu Minhyun MONSTA X, Naeun April serta Jaehyun NCT.


Visual MC Cewek \'Music Bank\', \'Music Core\' dan \'Inkigayo\' Diadu, Siapa Paling Cantik?

Source: Theqoo

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo membahas visual Arin, Kim Minju dan Naeun. Untungnya, netizen yang melontarkan komentar nyinyir namun justru memuji kecantikan mereka bertiga.

"Minju, Arin dan Naeun semuanya terlalu cantik," komentar netizen. "Semuanya cantik. Aku senang melihat Arin kita setiap minggu," kata netizen lainnya. "Mereka bertiga semuanya cantik dengan kesan yang berbeda," ujar yang lain.

"Minju sangat cantik... Aku rasa dia punya vibe aktris," kata netizen. "Kecantikan Minju itu gila... Cantik banget!" komentar yang lain. "Suara Arin sangat bagus. Dia juga imut dan cantik," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait