Kualitas Es Krim Baskin-Robbins Spesial EXO Disebut Lebih Oke dari BTS
Selebriti

Kue kolaborasi Baskin-Robbins spesial BTS dikritik mahal dan terlalu sederhana. Kini penggemar telah mambahas kolaborasi dengan EXO sebelumnya dan membandingkannya.

WowKeren - Baskin-Robbins Korea meluncurkan kolaborasi kue baru dengan BTS (Bangtan Boys) yang disebut "BTS 7 Cake" berbentuk angka 7 dan menampilkan 7 jenis rasa es krim yang berbeda. Namun kue spesial BTS ini mendapat kecaman karena mahal dan terlalu sederhana. Kini penggemar telah membahas kolaborasi dengan EXO sebelumnya dan membandingkannya.

Sementara kue BTS dibuat sederhana dengan rasa yang ada, kolaborasi EXO sangat tenar dengan rilis spesial musim dingin mereka, "Sing For You". Baskin-Robbins mengadakan kolaborasi khusus Natal musim dingin dengan enam member termasuk Chanyeol, Suho, D.O., Kai, Baekhyun dan Sehun.

Baskin-Robbins 1

Source: Pann

Kue-kue dirancang khusus untuk setiap member dan menampilkan 6 desain berbeda yang tersedia untuk umum. Setiap kue juga dilengkapi dengan kartu foto para member yang eksklusif untuk Baskin-Robbins.

Ada juga rilis rasa baru untuk setiap member, tersedia untuk waktu yang terbatas. Baekhyun, misalnya, yang dikenal karena pipinya yang putih dan halus, mendukung es krim rasa susu yang diproduksi secara organik.


Baskin-Robbins 2

Source: Pann

Kue-kue ini berkisar dari 28 ribu won hingga 37 ribu won (sekitar Rp 341 ribu hingga Rp 450 ribu) berdasarkan ukuran dan rasa. Kebanyakan dari mereka termasuk setidaknya 9 blok es krim. Di sisi lain, kue BTS dijual seharga 26 ribu won (atau sekitar Rp 316 ribu) dengan hanya 7 blok es krim.

Penggemar marah pada perbedaan antara kualitas pemasaran dan produk Baskin-Robbins antara kolaborasi EXO dan BTS. "Kami sangat marah karena perbedaan yang ini dan yang itu," komentar netizen di Pann. "Kartu fotonya juga sangat imut," tambah yang lain.

Baskin-Robbins 3

Source: Pann

"Kualitas untuk EXO sangat luar biasa. Berapa banyak uang yang ditekan jika melihat iklan dan kuenya yang kacau. Kuenya kecil untuk harga mahal. Apakah mereka mengganti tim pemasaran? Mereka juga sangat tidak sopan kepada fans," tulis netizen. "Mereka membuatnya dengan sangat bagus sehingga meskipun kau bukan fans EXO, itu bagus sebagai hadiah untuk seseorang," sahut yang lain.

"Imej Baskin-Robbins benar-benar jatuh dengan masalah ini. Mereka menggunakan BTS sebagai iklan dan mencoba meraup uang sebanyak-banyaknya. Padahal iklan-iklan BTS untuk Lemona, Chilsung Cider, Samsung dan bahkan Bodyfriend tidak seperti ini," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru