Lee Kwang Soo Ternyata Kecewa Karena 'Running Man' Tak Rayakan Ulang Tahunnya
Naver
TV

Yang Se Chan membeberkan jika Lee Kwang Soo merasa kecewa karena ulang tahunnya yang jatuh pada 14 Juli lalu tidak dirayakan oleh member dan tim produksi 'Running Man'.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode ke-513 pada Minggu (26/7). Sebelum para bintang tamu datang, Kim Jong Kook cs asyik terlibat percakapan. Mendadak Yang Se Chan mengungkap kekecewaan yang dirasakan Lee Kwang Soo.

Dalam cuplikan episode terbaru "Running Man", Yang Se Chan membeberkan jika Lee Kwang Soo merasa kecewa karena ulang tahunnya yang jatuh pada 14 Juli lalu tidak dirayakan oleh member dan tim produksi.

"Setelah syuting kemarin, aku berbicara dengan Kwang Soo hyung. Ternyata, dia sangat kecewa," ujar Yang Se Chan. "Hei, jangan membicarakannya," sahut Lee Kwang Soo yang membuat member "Running Man" makin penasaran.

"Ulang tahun Kwang Soo hyung jatuh pada 14 Juli dan episode yang kita ambil gambarnya saat itu tayang sekitar tanggal ulang tahunnya. Jadi dia mengira kita mempersiapkan semacam prank untuknya. Tapi tidak ada hal semacam itu," lanjut Yang Se Chan.


"Bukan seperti itu. Sebenarnya tidak begitu. Jadi saat mataku ditutup (dalam sebuah misi), kupikir kalian akan melakukan sesuatu untukku," ungkap Lee Kwang Soo. "Apa kamu mengharapkan sesuatu? tanya Yoo Jae Seok.

"Tidak terlalu. Sebenarnya Se Chan, sehari sebelum syuting dia bertanya, 'Kita seharusnya berdandan seperti 'kartu hiu' besok. Apa kamu tahu apa maksudnya?' Lalu aku berpikir apakah aku jadi karakter utama besok? Tunggu, episode syuting besok akan tayang sekitar ulang tahunku," jawab Lee Kwang Soo.

"Mungkin Se Chan tidak seharusnya memberitahuku. Bukankah dia seharusnya merahasiakannya? Karena yang kudengar tidak seperti itu. Jadi selama syuting, aku terus melihat kamera. Au merasa yakin ada sesuatu yang terjadi," lanjut Lee Kwang Soo.

Sementara itu, "Running Man" episode terbaru menghadirkan cukup banyak bintang tamu mulai dari Soyou, Kim Doyeon Weki Meki, Yuqi (G)I-DLE, Mijoo Lovelyz, Jang Won Young IZ*ONE dan Kim Dong Jun. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru