Ahn Jae Hyun Muncul Perdana Sejak Resmi Cerai, Hal Ini Jadi Sorotan
Selebriti

Ahn Jae Hyun akhirnya muncul perdana setelah resmi bercerai dari Ku Hye Sun pada 15 Juli. Aktor kelahiran 1987 itu membagikan postingan ke akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Ahn Jae Hyun muncul perdana setelah resmi bercerai dari Ku Hye Sun pada 15 Juli. Aktor kelahiran 1987 itu membagikan postingan ke akun Instagram pribadinya.

Pada 27 Juli, Ahn Jae Hyun mengunggah beberapa foto dirinya di Instagram. Ia tidak menulis apa pun di keterangan postingan dan menonaktifkan fitur komentar.

Seperti yang bisa kalian lihat, Ahn Jae Hyun terlihat berpose di depan dinding tanaman hijau. Ia tampil santai mengenakan masker dan ikat kepala. Sorotan foto tidak lain adalah rambutnya yang pirang cerah.

Posting ini menandai kembalinya Ahn Jae Hyun di media sosial setelah beberapa saat. Ia tidak muncul di depan umum sejak penampilannya di drama MBC "Love with Flaws". Ahn Jae Hyun juga telah menghapus semua foto masa lalunya di Instagram.


Ahn Jae Hyun Muncul Perdana Sejak Resmi Cerai, Hal Ini Jadi Sorotan

Source: Instagram

Sebelumnya pada 15 Juli, sesi mediasi perceraian antara Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun digelar di Pengadilan Keluarga Seoul. Keduanya sama-sama tak hadir dalam persidangan tersebut dan diwakili oleh perwakilan hukum mereka.

Baik Ahn Jae Hyun maupun Ku Hye Sun kabarnya tak menyerahkan permintaan untuk mediasi. Namun pengadilan yang bertanggung jawab menangani perceraian mereka tetap mengajak untuk menjalani mediasi.

Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun menikah pada Mei 2016. Pasangan yang usianya terpaut 3 tahun ini (Ku Hye Sun lebih tua dari Ahn Jae Hyun) sempat beradu akting di serial "Blood" sebelum mereka menjalin hubungan asmara dan menikah.

Tahun lalu, Ku Hye Sun mengejutkan publik lewat curhatannya di Instagram di mana ia mengungkapkan kalau Ahn Jae Hyun ingin menggugat cerai dirinya. Ahn Jae Hyun sendiri menggugat cerai Ku Hye Sun pada September 2019 setelah melalui serangkaian proses saling tuduh hingga melibatkan media lokal Dispatch.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait