Dijuluki Baby Yoda, Gaya Swag Anak Roger-Cut Meyriska Berjemur Pakai Kacamata Hitam Bikin Gemes
Instagram
Selebriti

Roger Danuarta dan Cut Meyriska sempat mengabadikan putra mereka, Shaquille Kaili Danuarta, dalam serangkaian foto imut. Salah satunya memperlihatkan sosok Shaquille dengan gaya ala karakter Star Wars, Yoda.

WowKeren - Bayi Roger Danuarta dan Cut Meyriska sudah memiliki Instagram. Bernama lengkap Shaquille Kaili Danuarta, anak pertama Roger dan Chika kini telah memiliki lebih dari 40 ribu followers.

Lewat Instagram, Roger dan Chika juga sudah mengabadikan kelucuan anak mereka tersebut. Roger yang penyuka "Star Wars" ternyata sempat mendandani putranya dengan konsep ala karakter Yoda.

Dalam foto, tampak Shaquille alias Kaili yang sedang tertidur. Ia memakai topi rajut hijau muda dan seolah sedang memegang pedang.

"The cuteness is strong with this one. Hmm, judge me by my size do you ? Sleep you must, dream you will," demikian caption dari akun fanbase miliki Kaili.


Foto lain menampilkan gaya Kaili yang memakai kacamata layaknya kutu buku. Kali ini, Kaili pamer senyuman imut sambil terlelap. "Good Morning 🌞 Start your day with a smile," demikian keterangan di foto tersebut.

Fans juga makin gemas melihat gaya imut Kaili ketika memakai kacamata hitam. Gaya swag Kaili yang asyik berjemur demi mendapatkan sinar matahari ini sukses mencuri hati fans.

"Ya Allah gemesnya," kata netter. "Hidungnya mancung," tutur netter.

Sementara itu, Kaili yang lahir 17 Juli lalu ini rupanya punya makna nama yang spesial. Roger dan Chika rupanya memadukan nama dari Arab dan China untuk buah hati mereka.

"Shaquille dari bahasa Arab artinya tampan," kata Chika. "Kalau Kaili dari China artinya kuat, bertahan dan kemakmuran," seru Roger.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait