Saiful Jamil Rajin Ibadah Di Lapas, Akui Mulai Rindu Manggung
Selebriti

Kuasa hukum Saiful Jamil menceritakan bagaimana kondisi terkini kliennya tersebut. Diterangkan olehnya bahwa saat ini Saiful mulai merasa rindu untuk bernyanyi di atas panggung seperti dulu lagi.

WowKeren - Kuasa Hukum Saiful Jamil mengungkapkan bahwa kliennya tersebut harus menjalani masa tahanan selama 7 tahun lamanya. Lantas diterangkan pula bahwa lelaki 39 tahun itu mengaku sudah tak sabar untuk kembali manggung.

Diceritakan oleh kuasa hukumnya, Saiful dikatakan tengah rindu untuk kembali bernyanyi seperti dulu lagi. "Iya dia pengin seperti semula kegiatannya. Seperti bernyanyi, ingin seperti sehari-hari yaa sebelum ada kasus," kata kuasa hukum Saipul Jamil, Halim Darmawan mengutip dari Suara.com saat ditemui di kawasan Pulomas, Jakarta Timur, Selasa (28/7).

Selain itu, Halim juga menerangkan bagaimana kondisi Saful. Diceritakan olehnya bahwa kliennya saat ini semakin rajin beribadah saat berada di dalam lapas. Hanya saja, Saiful tidak bisa menyalurkan hobi bernyanyinya tersebut lantaran fasilitas di sana kurang memadai.


"Cuman untuk nyanyi di sana mungkin belum bisa memfasilitasi yaa," papar Halim Darmawan. "Kalau suatu saat ada event apa kemudian dia masih dipandang baik yaa dia bisa nyanyi lagi."

Lantas selama berada di sana, Saiful Jamil diceritakan sering aktif mengikuti aktivitas keagamaan. Saat ini mantan suami Dewi Persik itu disebut menjadi lebih religius. "Dia sih aktif mengaji dan ibadah yaa di sana, terus dia bekerja sama dengan teman-teman di sana," terang Halim Darmawan.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Saiful menjadi tersangka kasus dugaan pencabulan terhadap anak di bawah umur pada 2016 silam. Saiful mengakui mencabuli remaja pria berinisial DS di kediamannya di Jalan Kelapa Puan Timur RW 12 Kelurahan Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Selain itu, Saiful juga terbukti menyuap panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara sebesar Rp 250 juta.

Sementara itu, Irma Darmawangsa juga sempat membeberkan kondisi Saiful sata menjenguknya di penjara. Irma menyebut kondisi kesehatan Saiful tak cukup baik, kurus dan banyak melamun.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts