Pencarian Barang Iklan Rose BLACKPINK di Indonesia Meroket Hingga 1.000 Persen
Selebriti

Menurut data belanja dari iPrice Group, situs perbandingan harga Asia Tenggara, minat terhadap produk-produk Yves Saint Laurent meroket di banyak negara berkat Rose.

WowKeren - Baru satu bulan sejak Rose BLACKPINK (Black Pink) memukau semua orang sebagai model global baru Yves Saint Laurent. Namun ia sudah membuat gelombang besar di industri ini. Menurut data belanja dari iPrice Group, situs perbandingan harga Asia Tenggara, minat terhadap produk-produk Saint Laurent meroket di banyak negara. Beberapa bahkan melihat peningkatan lebih dari 1.000 persen.

Yves Saint Laurent mengungkapkan video pertama mereka dengan Rose pada 29 Juni. Sejak itu, papan iklan kampanye Musim Gugur 2020 yang menampilkan Rose telah terlihat di seluruh dunia, dari Hong Kong hingga Australia.

Rose khususnya membuat gelombang besar di Asia Tenggara. Data belanja dari iPrice Group menunjukkan bahwa dalam waktu dua minggu Saint Laurent menunjuk Rose sebagai duta besar mereka, pencarian merek meningkat secara eksponensial di situs-situs e-commerce di Hong Kong, Filipina, Thailand, Vietnam, Indonesia, Singapura dan Malaysia.

Pencarian untuk semua produk Yves Saint Laurent meningkat rata-rata 13 persen di negara-negara tersebut, dengan Malaysia dan Filipina mengalami peningkatan besar masing-masing 23 persen dan 22 persen.


Produk yang paling diminati adalah tas tangan. Rose dikenal karena selera sempurna dalam tas mewah, dan ia baru-baru ini mengungkapkan bahwa ketertarikannya pada fashion sebenarnya dimulai ketika ia mulai meminjam tas vintage ibunya saat remaja. Selama beberapa minggu terakhir, penyanyi berbakat itu terlihat memodelkan tas Solferino Yves Saint Laurent.

Jadi, tidak mengherankan bahwa semua orang tertarik pada tas tangan merek tersebut sejak dimodelkan oleh Rose. Di Indonesia, misalnya, pencarian tas Saint Laurent meningkat sebesar 1,168 persen secara mengejutkan pada minggu-minggu setelah peluncuran kampanye iklan Rose.

Hong Kong juga melihat peningkatan pencarian dramatis sebesar 600 persen, sementara pencarian di Thailand meningkat sebesar 326 persen. Rata-rata, dampak Rose menyebabkan lonjakan minat 343 persen untuk tas tangan Yves Saint Laurent.

Sementara merek belum merilis data penjualan, jelas bahwa kampanye Rose sudah sukses luar biasa. Yves Saint Laurent kemungkinan akan memanfaatkan dampak dan kerja sama dengan Rose selama bertahun-tahun yang akan datang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts