Elvia Cerolline Akui Masih Sayang Billy Syahputra Meski Sudah Punya Gandengan Baru
Selebriti

Elvia Cerolline mengaku kini sudah punya gandengan baru. Namun meski begitu, ia tak menampik bahwa dirinya masih merasa sayang pada Billy Syahputra yang kini menjadi mantannya.

WowKeren - Pasca putus dan menjadi mantan Billy Syahputra, Elvia Carolline kini mengaku sudah memiliki gandengan baru. Dengan malu-malu, ia mengatakan bahwa pria yang kini tengah dekat dengannya tersebut bukan dari kalangan public figur.

"Ada nggak ya hehe. Ada sih yang dekat sama aku tapi adalah hehe," kata Elvia Carolline tersipu malu saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (29/7). "Memang dapatnya bukan publik figur aja. Tapi kalau ada yang dekatin publik figur ya temanan aja lah."

Menariknya lagi, ternyata Billy juga sudah mengetahui soal pria yang kini menjalin hubungan spesial dengan mantan kekasihnya itu. Pasalnya Elvia memang masih menjalin hubungan baik dengan Billy dan menceritakan hal tersebut kapadanya.

"Sharing semuanya. Aku dekat sama siapa aku pasti sharing sama dia," kata Elvia. Tak hanya itu, Billy rupanya juga menceritakan soal hubungannya dengan Amanda Manopo pada Elvia.


Di sisi lain, Elvia juga menceritakan bagaimana awal mula ia bisa putus dari Billy. "Sebenarnya sudah dari bulan Januari kami kayak renggang," ujar Elvia.

Sayangnya Elvia tidak menerangkan dengan gamblang titik masalah yang membuat ia dan Billy putus. Selebgram dan model cantik ini hanya mengaku sudah tak sepemikiran dengan Billy.

"Ya ada lah pokoknya gitu. Ya mungkin sudah nggak sejalan aja pemikirannya. Tapi yang benar-benar sudah nggak lagi (pacaran), bulan bulan Maret," papar Elvia. "Itu kami sama-sama dewasa, ya sudah lah sudah punya jalan sendiri-sendiri."

Meski sudah putus, Elvita tak menampik bahwa ia masih sayang pada Billy. "Sebenarnya sayang sih ada ya. Maksudnya kami sudah sama-sama lama. Tapi balik lagi kami yang rasain, kami yang ambil keputusan juga," terang Elvia.

"Jadi ada satu titik nggak bisa ketemu tapi komunikasi masih baik ya sudah jalan masing-masing," pungkas Elvia. "Ya misalnya jodoh nggak ke mana, aku nggak bisa bilang juga, ke depannya nggak tau seperti apa."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru