Gaya Cantik Irene Red Velvet di Pemotretan Baru Dipuji Makin Mirip Aktris
Selebriti

Irene tidak pernah gagal memukau semua orang dengan unggahannya di Instagram. Pemilik nama Bae Joohyun itu membagikan foto-foto di balik pemotretannya untuk iklan.

WowKeren - Irene Red Velvet tidak pernah gagal memukau semua orang dengan unggahannya di Instagram. Pemilik nama Bae Joohyun itu membagikan foto-foto di balik pemotretannya untuk iklan.

Seperti diketahui, Irene dikontrak menjadi bintang iklan sejumlah produk merek terkenal. Salah satunya adalah produk perawatan kulit Clinique.

Pada 30 Juli, Irene memposting serangkaian foto dari pemotretannya untuk iklan Clinique. Ia tampil cantik dengan gaya feminin dan natural. Irene terlihat berpose manis untuk setiap foto.


Foto-foto cantik Irene langsung menjadi berita utama di komunitas online tak lama setelah dibagikan. Seperti biasa, banyak yang memuji kecantikannya yang paripurna. Beberapa menyebut idol kelahiran 1991 itu semakin memancarkan getaran seorang aktris.

"Irene benar-benar dewi," komentar netizen. "Cantiknya," tambah netizen lain. "Dia terlihat persis aktris," puji netizen. "Belakangan ini Irene memancarkan getaran aktris. Aku tidak sabar menantikan film debutnya," sahut yang lain. "Aku suka gayanya di sini. Cantik dan elegan. Irene memang cocok menjadi aktris," pungkas lainnya.

Sementara itu, Irene baru saja dikonfirmasi membintangi film pertamanya yang berjudul "Double Patty" arahan sutradara ternama Baek Seung Hwan. Dalam film yang juga dibintangi aktor muda Shin Seung Ho ini, idol besutan SM Entertainment itu memerankan Lee Hyun Ji, calon penyiar berita.

Irene membeberkan jika dirinya akan menerima kursus terlebih dahulu sebelum mulai syuting "Double Patty". Ia juga menjelaskan alasannya setuju membintangi film tersebut karena suka melihat betapa sulitnya karakter bekerja untuk mencapai mimpinya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts