Biasa Gesrek, Ketampanan Kim Soo Hyun di Foto-Foto Baru Bikin Ambyar
Selebriti

Kim Soo Hyun sering disorot karena membagikan foto-foto gesrek ke Instagram. Namun kali ini, ia memposting foto-foto ganteng yang membuat semua orang ambyar seketika.

WowKeren - Kim Soo Hyun sering menjadi perbincangan karena foto-foto gesrek yang dibagikannya ke Instagram. Namun kali ini, ia memposting foto-foto ganteng yang membuat semua orang ambyar seketika.

Foto-foto yang dibagikan Kim Soo Hyun pada 30 Juli diambil dari salah satu adegan dalam drama barunya, "It's Okay to Not Be Okay". Dalam foto, ia terlihat sangat tampan mengenakan setelan jas.

Selain wajah tampannya, pose keren Kim Soo Hyun di setiap foto juga mencuri perhatian. Aktor kelahiran 1988 itu terlihat karismatik dan juga seksi. Tak heran jika banyak netizen yang mengaku tergila-gila padanya.


"Gila. Ketampanannya benar-benar gila!" komentar netizen. "Adegan terakhir ketika dia benar-benar muncul seperti itu, aku langsung ambyar," tambah netizen lain. "Ketika menonton drama bersama, ibuku terus berteriak, 'Oh, dia sangat tampan!'" sahut yang lain. "Segesrek-gesreknya, Kim Soo Hyun tetap bintang yang tampan dan dia membuktikannya," tulis netizen. "Luar biasa setiap kali aku melihat wajah tampannya. Rasanya hatiku berdebar-debar," pungkas lainnya.

Sebelumnya Kim Soo Hyun menjadi sorotan karena visualnya yang awet muda. Selama jumpa pers "It's Okay to Not Be Okay", seorang wartawan berkomentar bahwa ketampanan Kim Soo Hyun tidak berubah sejak drama "My Love from Another Star". Banyak netizen yang setuju bahwa visualnya memang tidak berubah sejak drama yang dibintanginya bersama Jun Ji Hyun pada 2013 tersebut.

Sementara itu, "It's Okay to Not Be Okay" menceritakan Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun), seorang pekerja kesehatan komunitas di bangsal psikiatrik dan Go Moon Young (Seo Ye Ji), seorang penulis buku cerita anak-anak dengan gangguan kepribadian antisosial. Drama ini tayang setiap Sabtu dan Minggu malam di tvN dan bisa disaksikan juga melalui Netflix.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait