Para Member EXO Pernah Dikritik Netizen Karena 5 Hal Konyol Ini
Selebriti

Para member EXO pun pernah dikritik netizen, namun mereka dikritik karena hal-hal yang bisa dibilang konyol, salah satunya Lay yang sempat dihujat karena dikira akan hengkang dari grup.

WowKeren - Tak berlebihan rasanya jika mengatakan hanya sedikit selebriti yang tak pernah mendapat kritikan, apalagi jika mereka populer. Para member EXO pun pernah dikritik netizen, namun mereka dikritik karena hal-hal yang bisa dibilang konyol. Apa saja?

1. Kepribadian Baekhyun yang 'Tak Sopan'

Baekhyun pernah dikritik karena kepergok menerima tiket dari petugas bandara dengan menggunakan mulutnya. Hal tersebut dianggap tak sopan oleh netizen. Namun fans membelanya dengan berkata bahwa penyanyi kelahiran 1992 tersebut mungkin melakukannya karena kedua tangannya sedang memegang sesuatu.

2. Kai 'Pura-pura' Cedera

Kai pernah kedapatan berada di bandara dengan menggunakan kursi roda akibat mengalami cedera pada pergelangan kakinya. Netizen sempat mengkritiknya gara-gara ini, karena pemilik nama asli Kim Jongin itu diduga pura-pura cedera.

Namun kecurigaan netizen ini tak terbukti. Kai yang betul-betul mengalami cedera pergelangan kaki terpaksa tak mengikuti kegiatan promosi album repackage "Lotto" bersama rekan-rekannya pada 2016.

3. Chen Menikah


Chen mengumumkan pernikahannya pada Januari 2020 dan sebagian fans Korea mengkritiknya habis-habisan karena hal ini. Tak puas mengkritik, mereka bahkan mencoba mengeluarkan pelantun "Beautiful Godbye" itu dari EXO.

Untungnya, Chen mendapat dukungan penuh dari fans internasional. SM Entertainment selaku agensi EXO juga telah merilis pernyataan bahwa penyanyi yang kini telah menjadi seorang ayah itu tetap berstatus sebagai member EXO.

Para Member EXO Pernah Dikritik Netizen Karena 5 Hal Konyol Ini

Source: Koreaboo

4. Menghina Visual Beberapa Member

Chen, Baekhyun dan Kai pernah mendapat hinaan dari netizen yang mengklaim bahwa merek bertiga merupakan member paling tak tampan di grup. Fans dan netizen lain pun tak terima dan menyatakan bahwa dari semua hinaan yang bisa ditujukan kepada EXO, hinaan soal visual adalah salah satu yang paling konyol mengingat grup tersebut dikenal tak memiliki "visual hole".

5. Salah Mengira Lay Telah Keluar dari Grup

Netizen sempat ngamuk saat SM Entertainment mengumumkan bahwa Lay tak akan berpartisipasi dalam tur konser "EXO PLANET # 2 – The EXO'luXion – in JAPAN". Banyak netizen Korea mengkritik pemilik nama asli Zhang Yixing itu dan menudingnya sudah berancang-ancang akan keluar dari grup.

Namun Lay membuktikan loyalitas pada rekan-rekannya dengan tetap menjadi member EXO hingga sekarang. Pelantun "LIT" itu bahkan ikut mengantar member yang berangkat wajib militer serta kerap membicarakan EXO saat ia tampil di acara-acara TV di Tiongkok.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru