Jun Ji Hyun Bagikan Tips Jaga Tubuh Aduhai, Netizen Singgung Status Selebriti
Naver
Selebriti

Jun Ji Hyun mengungkap dia berolahraga sampai pada titik di mana dirinya sendiri bertanya-tanya apakah itu tidak jadi masalah. Ia menempatkan berolahraga di atas prioritas lainnya.

WowKeren - Jun Ji Hyun belum lama ini menjalani sesi wawancara dengan majalah W Korea. Aktris kelahiran tahun 1981 itu membagikan tips menjaga tubuhnya tetap aduhai. Jun Ji Hyun disebut sosok legenda karena selain visual yang luar biasa, namun juga bentuk tubuhnya yang sempurna.

Menurut Jun Ji Hyun, berolahraga sama pentingnya dengan kebutuhannya bernapas. "Setiap pagi aku bangun jam 6-7 pagi untuk berolahraga. Itu sesuatu yang pasti seperti bernafas. Berolahraga adalah tindakan yang sama seperti bernafas bagiku," ujar Jun Ji Hyun.

Jun Ji Hyun mengungkap bahkan selama hiatus, dia berolahraga sampai pada titik di mana dirinya sendiri bertanya-tanya apakah itu tidak jadi masalah. Bintang drama "Legend of the Blue Sea" itu menempatkan berolahraga di atas prioritas lainnya.

"Setiap minggu aku memiliki 3 sesi pilates. Satu jam sebelumnya, aku selalu melakukan cardio. Bahkan jika harus menunda jadwal lain, aku selalu berusaha untuk mendapatkan latihan setiap hari. Aku menjadwalkan kegiatan pribadiku setelah latihan," imbuh Jun Ji Hyun.


Jun Ji Hyun Bagikan Tips Jaga Tubuh Aduhai, Netizen Singgung Status Selebriti

Source: Naver

Penuturan Jun Ji Hyun soal tips menjaga tubuh aduhai ini langsung menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang menyinggung status selebriti membuatnya wajar jika harus berusaha keras menjaga bentuk tubuh.

"Selebriti diet untuk menghasilkan uang, sedangkan kita diet dengan menghabiskan uang."

"Untuk seorang selebriti, merawat diri seperti ini adalah bagian dari pekerjaan. Alih-alih mencoba meremehkan usahanya dengan mengatakan dia punya waktu dan uang untuk itu, pujilah dia. Ada banyak orang dengan waktu dan uang yang masih belum mengurus diri mereka sendiri. Siapa pun yang memiliki keanggotaan gym akan tahu betapa menyakitkannya untuk terus-menerus merasa lapar."

"Selebriti yang melakukan diet dan menjaga citra mereka sama dengan seorang siswa yang belajar untuk meningkatkan nilai mereka. Sama sulitnya dengan seorang karyawan yang harus terus-menerus mempelajari hal-hal baru dan bahasa untuk tetap relevan dalam bidang mereka."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru