Dulu Disiarkan Indosiar, Kini Sinetron 'Tersanjung' Tayang Kembali Di ANTV
TV

Sinetron 'Tersanjung' kini hadir kembali di stasiun televisi ANTV. Diketahui pula bahwa sebelumnya sinetron tersebut pernah menjadi primadona saat tayang di Indosiar.

WowKeren - Belum lama ini stasiun televisi ANTV mengabarkan bahwa sinetron fenomenal "Tersanjung" akan kembali menghiasi layar kaca. Sinetron tersebut bahkan sudah tayang perdana mulai hari ini, Senin (3/8) dengan menempati slot sore hari yaitu pukul 14.30 WIB.

Sementara itu, diketahui sebelumnya bahwa sinetron "Tersanjung" juga pernah tayang di Indosiar pada tahun 1998. Yang tayang di ANTV kali ini merupakan "Tersanjung" musim pertama yang dibintangi Ari Wibowo dan Lulu Tobing. Sinetron garapan Multivision Plus ini bahkan mampu bertahan hingga tahun 2005 dan memiliki 7 musim.

Dengan begitu, sinetron ini telah membukukan total 365 episode sejak penayangan perdanya pada tahun 1998. Lantas musim keenam menjadi episode paling panjang yang pernah dirampungkan oleh sinetron "Tersanjung" dengan jumlah 183 episode.

Sinetron ini menceritakan kisah seorang gadis yatim piatu bernama Indah (Lulu Tobing) yang dibesarkan oleh keluarga Kadir, pamannya. Indah bekerja di usaha percetakan membantu pamannya.


Suatu hari Indah berkenalan dengan Boby yang merupakan salah seorang pelanggan. Lambat laun dari perkenalan itu tumbuh ketertarikan antara Indah dan Boby. Indah yang masih lugu terbuai oleh rayuan Boby hingga akhirnya dia hamil.

Retno, istri Kadir yang mengetahui Indah hamil kemudian mengusirnya. Kadir dan Ratih putrinya sudah berusaha mencegah namun tidak berhasil.

Sementara itu, ANTV juga sempat menanyakan pendapat netizen terkait sinetron "Tersanjung" yang kembali tayang tersebut. Banyak netter yang rupanya mengaku kurang tertarik dengan sinetron tersebut.

"Gamau nonton, tolong ngertiin kami para penonton dong," tulis seorang netter. "Mls nontonya min liad aj retingnya nanti rendah padaganti canel tv," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!